Tahun 2024 memiliki shio naga kayu (Foto: Getty Images)

2024 Tahun Naga Kayu, Kenali Karakteristik Shio Naga

Publish by Redaksi on 1 January 2024

NEWS, IDenesia.id - Tak terasa, kini kita sudah berada di permulaan tahun 2024 yang dikenal juga sebagai tahun naga kayu.

Dalam astrologi Tiongkok, Shio Naga Kayu artinya tahun naga yang dipadukan dengan elemen kayu. Hal ini melambangkan kesuksesan, kecerdasan dan kehormatan, yang dipadukan dengan kayu yang melambangkan nutrisi, membawa evolusi, peningkatan, dan kelimpahan.

Nah, Tahun Naga Kayu ini akan dimulai pada saat Tahun Baru Imlek pada 10 Februari 2024 mendatang. Bagi Anda yang lahir pada tahun 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, dan 2024, Anda merupakan salah satu pemilik shio naga. Tentu tak ada salahnya untuk mengenali karakteristik shio ini, bukan?

Dilansir IDenesia dari laman Beautynesia, Senin, 1 Januari 2024, berikut karakter yang dimiliki shio naga:

1. Kuat

Simbol naga digunakan bagi orang-orang yang lahir di kisaran tahun shio naga bukanlah sebuah kebetulan belaka. Konon, sosok yang kuat, tangguh, penuh semangat, dan tak tertandingi, adalah karakter yang dimiliki orang-orang dengan shio naga.

Tak heran, orang dengan shio naga sering menjadi panutan bahkan pimpinan.

 

2. Ambisius

Kemampuannya yang menonjol membuat pemilik shio satu ini menjadi sosok yang ambisius dan berani menghadapi rintangan apapun yang menghalangi jalannya dalam mencapai suatu tujuan.

 

3. Jujur

Shio naga juga dikenal karena karakternya yang tidak pernah takut berkata jujur apa adanya. Ia merupakan sosok yang tidak ragu mengungkapkan kebenaran meskipun harus menimbulkan sedikit masalah atau permusuhan.

 

4. Mandiri

Kekuatan yang dimiliki orang dengan shio naga membuatnya memiliki kemandirian yang luar biasa dalam menjalani hidup. Ia berani berjalan sendiri dengan keputusannya meskipun tidak memiliki orang lain yang berpihak padanya, ia juga cenderung tidak ingin berada dibawah bayang-bayang kendali orang lain.

 

5. Cerdas

Orang-orang dengan shio naga konon memiliki kecerdasan di atas rata-rata, dikenal banyak akal, dan memiliki bakat alami sebagai seorang pemimpin. Karakter ini didukung dengan kekuatan dan ambisinya dalam menjalani hidup, membuat seseorang yang memiliki shio naga menjadi tak terkalahkan.

Sebagai informasi, sejumlah pesohor yang memiliki Shio Naga diantaranya adalah Martin Luther King Jr, John Lennon, Rihanna, Vladimir Putin, dan Jack Ma.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross