Kevin De Bruyne (foto;X@squawka)

3 Pemain Liga Premier yang Jadi Incaran Klub Liga Pro Saudi

Publish by Redaksi on 24 February 2024

NEWS, IDenesia.id - Gelandang Manchester City,  telah ditempatkan "tinggi" dalam daftar transfer empat tim terbesar di Arab Saudi, menurut The Times.

Klub-klub dilaporkan melihat pemain internasional Belgia berusia 32 tahun itu sebagai rekrutan besar berikutnya, bersama dua bintang  lainnya, untuk membantu meningkatkan profil .

Disadur IDenesia dari ESPN, Sabtu 24 Februari 2024, upaya baru untuk mendaratkan pemain sayap Liverpool, , diperkirakan akan dilakukan, sementara gelandang Manchester United berusia 32 tahun  telah muncul sebagai opsi transfer lainnya.

De Bruyne yang kembali dari cedera hamstring pada bulan Januari, telah memainkan peran penting dalam membawa Man City kembali ke perebutan gelar musim ini, setelah mencetak satu gol dan membuat empat assist dalam lima pertandingan liga terakhirnya.

Namun segera memasuki 12 bulan terakhir kontraknya, tampaknya klub-klub di Liga Pro Saudi siap menguji tekad Manchester City, dengan periode transfer yang sibuk diperkirakan terjadi setelah perubahan peraturan baru-baru ini meningkatkan jumlah pemain non-Saudi. per tim Liga Pro Saudi dari delapan menjadi 10 musim depan.

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross