Kapolda Sulsel, Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso. (Foto: Instagram Polda Sulsel).

3000 Paket Sembako Gratis Segera Disalurkan ke Warga Membutuhkan di Sulsel

Publish by Redaksi on 17 November 2023

NEWS, IDenesia.id - Polda Sulawesi Selatan bakal membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Sembako dengan total 3000 paket ini diterima pihak kepolisian dari Yayasan Budha Tzu Chi. Menurut Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso, ini sebagai wujud perhatian dari berbagai persoalan, khususnya ekonomi. 

“Ditengah kondisi global yang penuh ketidakpastian baik dari perubahan iklim serta situasi perekonomian nasional yang harus terus terjaga ketersediaan dan stabilitas harga bapokting (bahan pokok tinggi),” kata Kapolda dilansir dari laman resmi Instagram Polda Sulsel, Jumat, 17 November 2023. 

Ribuan paket sembako ini kata Kapolda Irjen Boedi akan dibagikan dalam waktu dekat ini. Paket sembako itu akan diserahkan ke Polres jajaran Polda Sulsel. “Yang mana untuk masing-masing Polres akan menerima sesuai jumlah yang ditentukan,” ungkapnya. 

Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada yayasan Budha Tzu Chi Indonesia atas bantuan 3.000 paket sembako yang selanjutnya akan disalurkan oleh Polda Sulsel kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga hal ini dapat menjadi trigger dan pemicu untuk memotivasi organisasi lain untuk melakukan tindakan sosial dalam membantu meringankan beban masyarakat, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa dapat meridhoi niat baik kita semua," ujar Kapolda Sulsel.

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross