Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. (Foto: Pemkot Makassar).

Pemungutan Suara Usai, Danny Pomanto: Jaga Kondusifitas Kota Makassar

Publish by Redaksi on 17 February 2024

NEWS, IDenesia.id - Pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah selesai dilakukan. Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga persaudaraan dan silaturahmi, serta kondusifitas Kota Makassar.

“Kita semua saribattang ngasengki (kita semua bersaudara),” katanya, dilansir dari lama resmi Pemkot Makassar, Sabtu 17 Februari 2024.

Dan insyaallah, lanjut dia, sembari menunggu hasil dari Pemilu ini semua elemen masyarakat terus menjaga silaturahmi dan menghindari berita-berita atau informasi yang bisa memecah persaudaraan.

"terima kasih atas partisipasi masyakarat dalam Pemilu kali ini," ujarnya.

Hingga kini Pemilu di Makassar berlangsung cukup baik. Meski, dirinya tak menampik adanya dinamika-dinamika bahwa hal itu merupakan hal wajar dalam demokrasi.

Meski demikian Danny mengajak kepada seluruh masyarakat sambil menunggu hasil perhitungan suara. Pihaknya berharap tidak ada perpecahan atau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di Kota Makassar ini.

“Tidak perlu perbedaan menjadi perpecahan. Tetapi percayalah pemimpin terpilih pasti mengakomodasi harapan semua masyarakat,” pesannya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross