Ilustrasi tempat hiburan malam (foto:discotekIN)

Jelang Ramadan, Usaha Hiburan di Makassar Tutup Mulai 10 Maret 2024

Publish by Redaksi on 9 March 2024

NEWS, IDenesia.id - Tempat hiburan malam di Kota Makassar akan ditutup selama bulan suci Ramadan. Aktivitas tersebut mulai tutup 10 Maret 2024 besok.

Penutupan tempat hiburan malam tersebut menyusul terbitnya surat edaran Wali Kota Makassar tentang penutupan sementara tempat hiburan malam dalam rangka menghormati bulan suci Ramadan.

Surat edaran bernomor 556/97/S.EDAR/DISPAR/III/2024 itu juga menyebut penutupan tempat hiburan malam sementara itu dilakukan untuk memperingati Hari Raya Nyepi yang jatuh pada 11 Maret 2024.

"Semua usaha karaoke, rumah bernyanyi keluarga, panti pijat/refleksi, ditutup paling lambat Minggu 10 Maret 2024," kata isi surat edaran yang ditandatangani Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto tersebut, yang dilansir IDenesia.id, Sabtu, 9 Maret 2024.

Dalam surat edaran tersebut juga Pemerintah Kota Makassar meminta agar para pelaku usaha makanan dan minuman agar mengatur sedemikian rupa, sehingga tidak bersifat demonstratif yang bisa mengganggu ibadah puasa masyarakat.

"Pelanggaran terhadap aturan yang dimaksud surat edaran akan diberikan sanksi sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tegas surat edaran itu.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross