Loh Kean Yew Pebulutangkis Singapura Kalahkan Viktor Axelsen Di Denmark Open 2022 (Foto: AP/Shuji Kajiyama).

Pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yew Kalahkan Axelsen Peringkat 1 Dunia di Perempat Final Denmark Open

Publish by Redaksi on 22 October 2022

NEWS, IDenesia.id -  Pebulutangkis peringkat 5 dunia Loh Kean Yew mengejutkan favorit tuan rumah Viktor Axelsen di perempat final Denmark Terbuka di Odense, Denmark pada Jumat 21 Oktober 2022 waktu setempat.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit dan menarik itu terlihat Loh menampilkan permainan net yang luar biasa, pemain Singapura itu mengalahkan rekan latihannya dan peringkat 1 dunia 21-17, 21-10. Disadur IDenesia.id dari laman channelnewsasia.com.

Ini adalah kemenangan kedua Loh atas juara Olimpiade selama berkarir sebagai atlet, setelah mengalahkan Axelsen di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis tahun lalu dalam perjalanan untuk merebut gelar.

Pebulutangkis asal Denmark itu mencatatkan 39 pertandingan tak terkalahkan dan hanya kalah satu pertandingan tahun ini sebelum kemenangan Loh. Kemenangan itu berarti bahwa unggulan ketujuh turnamen Loh belum kehilangan satu pertandingan pun di turnamen sejauh ini setelah menang atas Sitthikom Thammasin dan Kidambi Srikanth.

Pebulutangkis berusia 25 tahun itu selanjutnya akan menghadapi Lee Zii Jia dari Malaysia di semifinal. Lee mengalahkan Jonatan Christie dari Indonesia pada hari sebelumnya untuk memastikan tempatnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross