Striker naturalisasi asal Pantai Gading, Donald Bissa berpisah dengan PSM Makassar (Foto: IG PSM Makassar).

PSM Makassar Lepas 11 Pemain, Terbaru Striker Naturalisasi Asal Pantai Gading

Publish by IDenesia on 22 June 2024

NEWS. IDenesia.id - PSM Makassar resmi melepas 11 penggawa untuk musim Liga 1 2023-2024. Terbaru, striker naturalisasi asal Pantai Gading, Donald Bissa, turut melengkapi daftar pemain yang dilepas oleh Pasukan Ramang.

Pengumuman mengenai pelepasan Donald Bissa disampaikan PSM Makassar melalui akun Instagram resmi klub pada Jumat, 21 Juni 2024. Bissa dilepas setelah memperkuat PSM selama dua musim.

"Donald Bissa juga akhirnya berpisah dengan Pasukan Ramang setelah dua musim masa bakti," tulis PSM Makassar dalam akun Instagram resminya, seperti yang dilansir IDenesia pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Selama berseragam PSM Makassar, Bissa tampil dalam 21 laga di semua kompetisi. Striker berusia 32 tahun ini menyumbang satu gol dan satu assist untuk Pasukan Ramang.

"Good luck untuk karir kedepannya, Papa Donald," tutup PSM dalam pesannya.

Dengan pelepasan Donald Bissa, daftar pemain yang dicoret PSM Makassar bertambah. Sebelumnya, manajemen PSM telah melepas 10 pemain lainnya, termasuk 7 pemain lokal dan 3 pemain asing.

Para pemain yang dilepas antara lain Ifan Nanda, Safrudin Tahar, Erwin Gutawa, Sandy Ferizal, Amir Hamzah, Yakob Sayuri, dan Yance Sayuri. Sementara itu, tiga pemain asing yang dilepas adalah Joao Pedro, Ze Paulo, dan Victor Mansaray.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross