PSM Makassar saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Foto: Tim MO PSM Makassar).

Jadwal Siaran Langsung Persib Vs PSM Makassar di Piala Presiden 2024, Tayang di Indosiar 

Publish by IDenesia on 17 July 2024

NEWS, IDenesia.id - Laga bigmatch akan tersaji antara PSM Makassar kontra tuan rumah Persib Bandung di Piala Presiden. Partai pembuka di ajang turnamen pramusim tersebut bisa disaksikan secara live di Indosiar dan live streaming melalui vidio.com.

Di Piala Presiden 2024 hanya diikuti 8 tim dengan dibagi dalam 2 grup. Dijadwalkan akan  bergulir mulai dari babak penyisihan grup pada 19 Juli hingga babak final pada Minggu 4 Agustus 2024. 

Di Grup A ditempati oleh Persib Bandung selaku tuan rumah, PSM Makassar, Persis Solo, dan Borneo FC Samarinda. Kemudian di Grup B ada Bali United sebagai tuan rumahnya, juara bertahan Arema FC, Persija Jakarta, dan Madura United FC.

Untuk partai pembuka, akan menyajikan partai seru antara Persib Bandung menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat, 18 Agustus 2024. Kickoff dimulai pukul 16.30 WITA.

Maung Bandung tampil di Piala Presiden dengan dengan status juara Liga 1 musim 2024-2025. Sedangkan PSM merupakan juara Liga 1 musim 2022-2024. 

Tentu Persib Bandung dalam percaya diri tinggi menghadapi PSM Makassar. Apalagi anak asuh Bojan Hodak bermain dihadapan pendukung sendiri yang pastinya akan menambah semangat pemain Persib. 

Sementara PSM Makassar tengah membentuk skuad terbaiknya setelah ditinggal sejumlah pemain mulai dari dua bersaudara Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Safrudin Tahar, Erwin Gutawa, Victor Mansaray, sampai top skor mereka Kenzo Nambu. 

Meski begitu, PSM datang dengan skuad terbaiknya di Piala Presiden. Termasuk dengan 7 pemain asing mereka yakni, Yuran Fernandes, Adilson Silva, Daisuke Sakai, Victor Luiz, Aloisio Soares Neto, Nermin Haljeta, hingga Latyr Fall.

Sementara di kubu tuan rumah, sebagian besar pemain saat meraih trofi Liga 1 musim lalu masih dipertahankan. Persib baru mendatangkan 4 pemain baru diantaranya tiga pemain asing yakni yakni Gustavo Franca, Mateo Kocijan, Tyronne del Pino, dan satu lokal Dimas Drajad.

 Bagi PSM, ajang Piala Presiden akan dimanfaatkan untuk melihat kesiapan tim menyabut kompetisi resmi Liga 1 dan ASEAN Club Championship. Sehingga kemungkinan besar semua pemain asing akan diturunkan demi lihat perkembangan selama latihan.

Bagus juga ini Piala Presiden sebagai persiapan kan, kita akan manfaatkan sebaik-baiknya untuk menilai hasil latihan tim selama ini,” ungkap Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim dalam keterangannya beberapa waktu lalu. 

Melihat hal tersebut, laga nanti diprediksi akan berjalan ketat. Kedua tim tentu memburu kemenangan demi bisa lolos dari fase grup. 

Laga Persib Bandung melawan PSM Makassar bisa disaksikan secara live di Indosiar, atau bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini.

Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar: vidio.com

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross