Grup E - Spanyol v Kosta Rika di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar - 23 November 2022 Pelatih Kosta Rika Luis Fernando Suarez (Foto REUTERS/Hannah Mckay).

Pelatih Kosta Rika Mencoba Bangkit Setelah Dihajar Spanyol

Publish by Redaksi on 24 November 2022

NEWS, IDenesia.id – Pelatih Kosta Rika Luis Fernando Suarez mengatakan dia akan mencoba untuk membangkitkan timnya yang hancur setelah dihancurkan 0-7 oleh Spanyol pada laga pembuka grup E Piala Dunia mereka di Qatar pada Rabu, 23 November 2022.

"Kami tidak bisa mendapatkan bola dan tidak ada serangan dari kami," kata Suarez kepada wartawan. "Saya harus mengakui bahwa kami buruk dan kami semua harus memperhitungkan apa yang terjadi." Disadur IDenesia.id dari laman channelnewsasia.com.

Kosta Rika, yang mencapai perempat final Piala Dunia 2014, gagal mencatatkan satu tembakan pun ke gawang melawan Spanyol dan kini menghadapi Jepang dan Jerman di sisa pertandingan Grup E mereka.

"Kami khawatir grup tidak akan keluar dari lubang yang kami masuki ini," kata Suarez, yang berasal dari Kolombia. "Saya harap kita bisa mempersingkat waktu dan mulai bekerja mulai besok sebelum Jepang."

Suarez ditunjuk melatih timnas pada 2021 setelah sebelumnya memimpin Ekuador dan Honduras. Dia memasukkan beberapa veteran kampanye Kosta Rika masa lalu ke dalam skuadnya untuk Qatar.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross