Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Ramlah (ist)

Pelajar SMK Negeri 1 Makassar Dapat Hadiah Motor 'Sulsel Anti Mager'

Publish by Redaksi on 12 August 2022

NEWS, IDenesia.id – Ramlah, seorang pelajar di SMK Negeri 1 Makassar, hari ini sangat bersyukur. Matanya berkaca-kaca. Ramlah tak kuasa menahan air mata kebahagiaannya saat mendapatkan hadiah utama ‘Sulsel Anti Mager’ dari Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Ramlah berhak mendapatkan hadiah satu unit motor dari nomor undian '8922' pada acara Jalan Sehat Gerakan Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) di CPI Makassar, Jum'at, 12 Agustus 2022. Hadiah motor itu diundi dan diserahkan langsung oleh Gubernur Andi Sudirman.

Dalam rilis yang diterima redaksi IDenesia.id, kepada Gubernur Andi Sudirman, Ramlah bertutur bahwa dirinya adalah anak keempat dari 5 bersaudara. Perempuan berusia 18 tahun ini pun mengaku tengah mengenyam pendidikan di kelas 12 atau 3 SMK. Ia juga menyampaikan jika sang ayah bekerja sebagai tukang bangunan. "Alhamdulillah, terima kasih banyak Pak Gubernur. Saya sangat bersyukur sekali dapat motor," kata Ramlah terharu.

Keinginan untuk memiliki motor rupanya telah lama diidamkannya. "Terima kasih, karena cita-citaku mau punya motor. Ada motor di rumah satu, punya bapak," imbuhnya. Sementara itu, Gubernur Andi Sudirman mengingatkan Ramlah agar motor barunya tersebut dikendarai saat memiliki SIM. "Harus punya SIM dulu. Motornya dipakai pergi sekolah, yah," pintanya. Selain motor, sejumlah hadiah juga dibagikan Gubernur Andi Sudirman, diantaranya berupa sepeda, TV, HP, serta sejumlah hadiah lainnya.

 

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross