Darius Danesh (geo.tv)

Keluarga Ungkap Penyebab Kematian Bintang Pop Idol Darius Danesh

Publish by Redaksi on 17 August 2022

NEWS, IDenesia.id – Baru-baru ini sebuah penyataan keluarga Darius Danesh beredar di berbagai media dan mengatakan, “Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya Darius Campbell Danesh. Darius ditemukan tidak sadarkan diri di tempat tidur di kamar apartemennya di Rochester, Minnesota, pada 11 Agustus dan dinyatakan meninggal pada sore hari oleh kantor pemeriksa medis setempat.”

“Departemen kepolisian setempat telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada tanda-tanda niat atau keadaan yang mencurigakan. Penyebab kematian mendadaknya tidak diketahui pada tahap ini sementara pemeriksaan medis berlanjut. Kami meminta Anda menghormati keinginan kami untuk privasi saat ini, sementara kami menerima kehilangan tragis putra dan saudara lelaki kami,” lanjut penyataan keluarga Darius Danes, disadur IDenesia.id dari Massenger News Paper, Rabu, 17 Agustus 2022.

Penyanyi, penulis lagu dan aktor Skotlandia itu dikenal saat tampil dalam sebuah program televisi ITV Popstars pada tahun 2001. Darius Danes juga sempat tampil di Pop Idol pertama yang dimenangkan oleh Will Young.

Single debut Darius Danesh adalah Colourblind yang dirilis pada Juli 2002 dan langsung menjadi nomor satu, menandai dimulainya 10 rilisan teratas saat itu.

Diawal kemunculan dan ketenarannya Ia dikenal sebagai Darius Danesh, yang kemudian mengubah namanya untuk memasukkan nama gadis ibunya Avril, Campbell, setelah kunjungan emosional ke kakeknya di panti jompo Paisley membuatnya merenungkan warisan Skotlandia-nya.

Darius Danesh lantas menjadi pendukung amal kanker termasuk Cancer Research UK setelah kedua orang tuanya didiagnosis menderita kanker dan sembuh. Dia juga terjun ke Hollywood sebagai co-executive producer di film horor Imperium yang dibintangi Daniel Radcliffe pada 2016.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross