Poster film Gone Girl (Foto : IMDB).

Film Gone Girl Dibintangi Ben Affleck Dikabarkan Akan Dibuat Versi Indonesia Berjudul Yang Hilang, Ternyata Hoax

Publish by Redaksi on 26 February 2023

NEWS, IDenesia.id - Pekan ini santer beredar kabar film Gone Girl yang dibintangi Ben Affleck akan dibuat versi Indonesia dengan judul Yang Hilang. Falcon Pictures dikabarkan siap memproduksi film ini. Salah satu akun Twitter yang mengabarkannya, @gilafilmid. Pada 21 Februari 2023, ia mencuit, “Kenapa disebut based on the original film yak? Sedangkan filmnya sendiri adaptasi dari novelnya Gillian Flynn.”

Cuitan ini menyertai teaser poster berlatar hitam dengan tulisan “Yang Hilang” disertai logo rumah produksi Falcon Pictures. Teaser poster ini disandingkan dengan poster resmi film Gone Girl versi Hollywood.

Dikutip IDenesia.i dari laman liputan6.com, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (24/12/2023), produser Falcon Pictures, Frederica memastikan kabar itu hoaks dan merugikan.

“Atas nama Falcon Pictures kami menyatakan berita tentang Falcon Pictures akan me-remake film Gone Girl menjadi Yang Hilang tidak benar. Kami tidak pernah mengumumkan bahwa Falcon Pictures akan me-remake Gone Girl,” katanya.

Frederica meminta pihak-pihak yang kadung menyebarkan kabar rencana pembuatan Gone Girl dengan kearifan lokal menurunkan berita itu agar tidak menyesatkan masyarakat maupun para pencinta film.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross