Daeng Uki saat tertidur di bandara (idenesiafile)

Daeng Uki, Rela Tidur di Bandara Demi Dukung PSM Makassar di Malaysia

Publish by Redaksi on 24 August 2022

NEWS, IDenesia.id - Mendukung langsung PSM Makassar di mana pun bertanding sudah bukan hal baru lagi bagi Panglima Kelompok Suporter, Laskar Ayam Jantan (LAJ), Daeng Uki, termasuk saat PSM Makassar bertanding di laga Final AFC Cup Zona Asean di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu, 24 Agustus 2022.

Daeng Uki yang ditemani istri tercinta meninggalkan Kota Makassar pada Selasa malam, 23 Agustus 2022 menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, untuk kemudian melanjutkan penerbangan ke Kuala Lumpur keesokan harinya. Dirinya pun rela tidur di kursi bandara agar tidak ketinggalan pesawat.

Kebiasaan Daeng Uki menonton langsung setiap laga PSM Makassar jika bermain di luar Makassar dimulai sejak awal tahun 2000. Saat itu usianya sekitar 30 tahun. Di mana pun PSM bertanding, Daeng Uki selalu ada di tengah-tengah suporter, dari Aceh hingga Papua.

PSM Makassar lolos ke final AFC Zona ASEAN usai menumbangkan Kedah Darul Aman FC dengan skor 2-1 di babak semifinal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022).

Pemenang di laga final malam ini selanjutnya akan bertemu kampiun zona Asia Selatan di babak semifinal Interzona AFC Cup 2022 yakni ATK Mohun Bagan, klub asal India yang keluar sebagai pemenang pada tanggal 7 September 2022.

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross