3 April yang diperingati sebagai Hari Pesta Sedunia, hal ini terinspirasi dari sebuah novel berjudul, “Flight: A Quantum Fiction Novel” karya penulis Amerika, Vanna Bonta.

Tahukah Anda Jika Pesta Memiliki Hari Khusus Untuk Diperingati, Yakni Setiap 3 April

Publish by Redaksi on 3 April 2023

NEWS, IDenesia.id - 3 April yang diperingati sebagai Hari Pesta Sedunia, hal ini terinspirasi dari sebuah novel berjudul, “Flight: A Quantum Fiction Novel” karya penulis Amerika, Vanna Bonta. Hari Pesta Sedunia (atau P-Day) diadakan untuk memberikan kesempatan pada diri sendiri untuk menikmati berbagai sesuai dengan keinginan.

Seperti memainkan lagu, menari, makan makanan yang lezat, hingga berkumpul, bersantai, dan bercakap-cakap dengan teman.

Hari pesta sedunia ada sebagai tempat untuk membawa menyebarkan, dan merangkul kegembiraan. Pada 3 April, setiap orang dapat merayakan pencapaian atau hal baik apa pun dengan pesta yang sesuai kepribadian dan gaya unik masing-masing.

Berpesta juga dinilai sebagai hak asasi manusia universal untuk kesenangan, kedamaian, dan kehidupan. Lebih dari itu, berpesta merupakan salah satu upaya untuk melestarikan tradisi atau budaya yang sudah ada.

Seperti pesta pernikahan atau pesta adat lainnya, di mana setiap negara dan daerah memiliki ciri unik dalam perayaan pesta.

Vanna Bonta, sang penulis novel tidak menyangka jika karyanya dapat menjadi inspirasi dari acara global ini. Hingga akhirnya, acara global ini pertama kali diadakan pada tahun 1996 dan masih diperingati hingga sekarang

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross