Daniel Radcliffe dan Emma Watson dalam Film 'Harry Potter and the Deathly Hallows'. (Foto : Warner Bros./Everett Collection).

Film  'Harry Potter' dan 'Game of Thrones' Akan Hadir Dalam Serial Televisi, Tayang Di Layanan Streaming Max

Publish by Redaksi on 24 April 2023

NEWS, IDenesia.id - Warner Bros Discovery mengumumkan bahwa film waralaba mereka yakni  'Game of Thrones' dan 'Harry Potter' akan mendapatkan kehidupan baru di layanan streaming Max yang baru saja diluncurkan oleh studio tersebut.

Bagi mereka yang ingin sekali kembali ke dunia sihir 'Harry Potter', bersiaplah karena film waralaba itu akan hadir di Max dalam bentuk serial televisi. (CNN dan Max merupakan bagian dari perusahaan induk yang sama, Warner Bros. Discovery).

Serial ini akan menjadi "adaptasi yang setia" dari buku-buku "Harry Potter" yang dicintai oleh penulis J.K. Rowling, yang juga akan berperan sebagai produser eksekutif dalam proyek ini, menurut rilis berita. Buku-buku "Potter" karya Rowling diterbitkan antara tahun 1997 dan 2007.

Serial televisi ini akan menampilkan wajah-wajah baru yang segar untuk memainkan peran-peran yang terkenal dalam film "Potter" yang diperankan oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint.

Serial ini diperkirakan akan berlangsung selama 10 tahun dengan janji bahwa setiap musim "akan sesuai dengan buku-buku aslinya dan membawa Harry Potter dan petualangan yang luar biasa ini ke penonton baru di seluruh dunia, sementara film-film asli, klasik, dan yang dicintai akan tetap menjadi intinya."

Di Westeros, Max akan meluncurkan seri prekuel kedua dalam semesta "Game of Thrones", berjudul "A Knight of the Seven Kingdoms: The Hedge Knight" yang diangkat dari novel "Dunk and Egg" karya penulis George R.R. Martin tahun 2013.

Prekuel ini berlatar waktu satu abad sebelum peristiwa "Game of Thrones," yang berlangsung dari tahun 2011 hingga 2019, dan akan berpusat pada petualangan "dua pahlawan yang tidak biasa," Ser Duncan the Tall dan pengawalnya, Egg, demikian menurut rilis berita.

"Berlatar belakang zaman ketika garis Targaryen masih memegang Iron Throne dan kenangan akan naga terakhir belum pudar dari ingatan, takdir yang hebat, musuh yang kuat, dan eksploitasi yang berbahaya, semuanya menanti kedua teman yang tidak mungkin dan tak ada bandingannya ini," demikian bunyi siaran pers tersebut.

Pengumuman untuk prekuel "Thrones" yang baru ini muncul setelah "House of the Dragon" memulai debutnya pada tahun 2022. "Dragon" juga merupakan seri prekuel, berdasarkan perang saudara Targaryen dan berlatar belakang hampir 200 tahun sebelum "Game of Thrones." Ini didasarkan pada buku "Fire & Blood" karya Martin dari tahun 2018.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross