Kabar Band Coldplay akan manggung di Indonesia semakin ramai diberitakan beberapa waktu terakhir ini.

Coldplay Akan Manggung Di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Publish by Redaksi on 3 May 2023

NEWS, IDenesia.id - Kabar Band Coldplay akan manggung di Indonesia semakin ramai diberitakan beberapa waktu terakhir ini. Para penggemar Coldplay di Tanah Air pun sudah tak sabar menanti aksi dan gebrakan panggung band asal Inggris tersebut.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno akan mengumumkan konser band asal Inggris tersebut pada Mei ini. Hal itu seakan menjadi angin segar bagi para penggemar Coldplay di Indonesia

"Bisa ditunggu awal Mei nanti saya kasih (kabar)," kata Sandi, baru-baru ini.

Sandi akan memberikan kabar pasti konser Coldplay di Indonesia pada pekan kedua atau ketiga Mei mendatang.

"Di minggu kedua atau ketiga Mei," katanya.

Mengenai pengumuman tersebut, Sandiaga Uno meminta para penggemar Coldplay di Indonesia, untuk bersabar tentang kabar kepastian dari konser tersebut.

"Teman-teman sabar karena masih menunggu beberapa tahapan, tapi diembargo dulu. Karena ini harapannya besar sekali, jadi kita sabar," jelasnya.

Terkait konser Coldplay di Jakarta, memang belum ada pengumuman resmi kapan tanggal dan tempatnya, begitu juga dengan harga tiketnya.

Tapi, bila melihat harga tiket di Singapura yang merupakan negara tetangga dan di wilayah Asia Tenggara, seperti Indonesia, berikut ini prediksi harga tiket konser Coldplay di Indonesia.

  • Kategori 1 : SGD268 (Rp2,9 juta)
  • Kategori 2 : SGD168 (Rp1,8 juta)
  • Kategori 3 : SGD128 (Rp1,4 juta)
  • Kategori 4 : SGD78 (Rp850 ribu)
  • Kategori 5 (Standing Pen A) : SGD228 (Rp2,5 juta)
  • Kategori 6 (Standing Pen B) : SGD128 (Rp1,4 juta)
  • Kategori 7 (Restricted View) : SGD128 (Rp1,4 juta)

Biasanya, tiket konser Coldplay terbagi sekitar enam hingga tujuh kategori dengan rentang harga yang berbeda. Perlu diketahui, data di atas hanyalah prediksi tiket konser di Indonesia, berdasarkan dari harga tiket konser A Head Full of Dreams Tour di Singapura pada tahun 2016. Harganya kemungkinan lebih tinggi dari itu, dan bisa jadi terdapat kategori tambahan.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross