Pembukaan Kejuaraan Voli Kapolda Cup 2023 dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77, di GOR Sudiang, Makassar. (Dok/Dirlantas Polda Sulsel).

48 Tim Putra-Putri Berlaga dalam Kejuaraan Voli Kapolda Sulsel Cup 2023

Publish by Redaksi on 9 June 2023

NEWS, IDenesia.id - 48 tim putra-putri berlaga dalam kejuaraan bola voli Kapolda Cup 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Kota Makassar, Jumat, 9 Juni 2023. Kejuaraan ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.

"Mari kita junjung tinggi sportifitas dalam laga Bola Voli Kapolda Cup 2023 ini," kata Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso saat membuka kejuaraan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi IDenesia.id, Jumat siang.

Kapolda Boedi mengatakan, kejuaraan bola voli ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Kejuaraan ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit baru dalam bidang olahraga voli di Sulsel. “Dan berharap kegiatan ini dapat menelorkan bibit atlet yang berprestasi,” harapnya.

Kejuaraan ini berlangsung hingga 15 Juni 2023. Tim terbagi jadi dua kategori. Yakni, 24 tim voli putra dan 24 tim voli putri berasal dari seluruh kabupaten di Sulsel. “Kejuaraan ini memperebutkan hadiah total Rp50 juta,” tambah Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, Kombes Faizal.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross