The Lord of the Rings The Rings of Power (glamour)

The Lord of the Rings: The Rings of Power Sedot 25 Juta Penonton di Hari Pertama

Publish by Redaksi on 5 September 2022

NEWS, IDenesia.id — The Lord of the Rings: The Rings of Power Berjaya pada hari pertama tayang. Amazon mengumumkan serial itu menyedot lebih dari 25 juta pemirsa global.

Angka itu memecahkan semua rekor sebelumnya sekaligus menandai pemutaran perdana terbesar dalam sejarah Prime Video. Serial ini secara eksklusif diluncurkan di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Kepala Amazon Studios, Jennifer Salke sebagaimana disadur IDenesia.id dari film-news.co.uk, Senin, 5 September 2022  mengatakan, ini momen yang sangat membanggakan. "Adalah pantas bahwa cerita Tolkien - di antara yang paling populer sepanjang masa, dan apa yang dianggap banyak orang sebagai asal sejati genre fantasi - telah membawa kami ke momen yang membanggakan ini,” kata Salke.

Untuk sukses besar ini, Salke berterima kasih pada semua pihak yang terlibat. “Saya sangat berterima kasih kepada Tolkien Estate - dan kepada showrunners kami J.D. Payne dan Patrick McKay, produser eksekutif Lindsey Weber, pemeran dan kru - atas upaya kolaboratif mereka yang tak kenal lelah dan energi kreatif yang tak terbatas,” ucapnya.

Selain itu ia memberi apresiasi kepada penggemar serial ini. “Dan puluhan juta penggemar yang menonton - yang jelas-jelas bersemangat tentang Middle-earth seperti kita - yang merupakan ukuran kesuksesan kita yang sebenarnya," ujarnya.

Episode The Lord of the Rings: The Rings of Power akan diluncurkan setiap minggu hingga akhir musim 14 Oktober di Prime Video. The Lord of the Rings: The Rings of Power dari Prime Video menghadirkan ke layar lebar untuk pertama kalinya legenda heroik dari sejarah Second Age of Middle-earth yang terkenal.

Drama epik ini berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa J.R.R. Tolkien's The Hobbit dan The Lord of the Rings, dan akan membawa pemirsa kembali ke era di mana kekuatan besar ditempa, kerajaan naik ke kemuliaan dan jatuh ke kehancuran, pahlawan yang tidak mungkin diuji, harapan digantung oleh benang terbaik, dan salah satu dari penjahat terbesar yang pernah mengalir dari pena Tolkien mengancam untuk menutupi seluruh dunia dalam kegelapan.

Dimulai pada masa yang relatif damai, serial ini mengikuti serangkaian karakter, baik yang sudah dikenal maupun yang baru, saat mereka menghadapi kemunculan kembali kejahatan yang telah lama ditakuti di Middle-earth.

Dari kedalaman Pegunungan Berkabut yang paling gelap, ke hutan megah ibu kota peri Lindon, hingga kerajaan pulau Númenor yang menakjubkan, hingga jangkauan terjauh dari peta, kerajaan dan karakter ini akan mengukir warisan yang hidup lama setelah mereka tiada.

Serial ini dipimpin oleh showrunners dan produser eksekutif J.D. Payne & Patrick McKay. Mereka bergabung dengan produser eksekutif Lindsey Weber, Callum Greene, J.A. Bayona, Belén Atienza, Justin Doble, Jason Cahill, Gennifer Hutchison, Bruce Richmond, dan Sharon Tal Yguado, dan produser Ron Ames dan Christopher Newman. Wayne Che Yip adalah co-executive producer dan sutradara bersama dengan J.A. Bayona dan Charlotte Brändstrom.

Sebuah karya sastra terkenal di dunia, dan pemenang Penghargaan Fantasi Internasional dan Penghargaan Hall of Fame Prometheus, The Lord of the Rings dinobatkan sebagai buku favorit pelanggan Amazon milenium pada tahun 1999. Selain itu, menjadi novel Inggris yang paling dicintai sepanjang masa di BBC "The Big Read" pada tahun 2003.

Buku-buku The Lord of the Rings telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 38 bahasa dan telah terjual lebih dari 150 juta eksemplar.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross