Pemain Brentford, Kevin Schade, saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan (Foto : Reuters/Peter Cziborra /File Photo).

Brentford Rekrut Schade dari Freiburg dengan Status Transfer Permanen

Publish by Redaksi on 13 June 2023

NEWS, IDenesia.id - Brentford telah merekrut pemain Freiburg, Kevin Schade, dengan status transfer permanen setelah pemain sayap tersebut menghabiskan paruh kedua musim 2022-23 di Inggris sebagai pemain pinjaman, kata klub Liga Primer Inggris itu dalam sebuah pernyataan yang disampaikan hari Senin waktu setempat..

Brentford mengatakan Schade telah menandatangani kontrak lima tahun hingga Juni 2028. Rincian keuangan tidak diungkapkan tetapi Athletic melaporkan bahwa biaya untuk pemain sayap itu adalah 22 juta pound ($ 27,59 juta) atau Rp410 miliar, menjadikannya rekrutan termahal Brentford.

Disadur IDenesia.id dari laman Reuters, Selasa, 13 Juni 2023. Penyerang berusia 21 tahun ini bergabung dengan Brentford pada bulan Januari dan membuat 19 penampilan selama masa peminjamannya, membantu mereka meraih posisi kesembilan di liga.

"Kami semua senang dengan kontribusi Kevin sejauh ini, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan, jadi memiliki dia bersama kami sekarang hingga 2028 adalah hal yang fantastis untuk klub," kata direktur sepak bola Brentford, Phil Giles.

"Kami semua berharap Kevin dan Brentford dapat membuat kemajuan lebih lanjut dari sini dan menantikan tantangannya."

Schade dipanggil oleh pelatih Jerman, Hansi Flick, untuk pertandingan persahabatan melawan Peru dan Belgia pada bulan Maret, melakukan debutnya sebagai pemain pengganti saat menghadapi Peru sebelum mencatatkan satu assist saat melawan Belgia.

Brentford juga merekrut penjaga gawang Mark Flekken dari Freiburg pada awal bulan ini.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross