Treat Williams meninggal dunia pada Senin sore setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil (Foto : Getty).

Aktor Serial Everwood, Treat Williams, Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Publish by Redaksi on 13 June 2023

NEWS, IDenesia.id - Treat Williams, yang dikenal lewat perannya dalam serial film Everwood dan film Hair, meninggal dunia setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan sepeda motor pada usia 71 tahun. Kematian sang aktor dikonfirmasi oleh agennya yang 'sangat terpukul', Barry McPherson, pada Senin malam kepada Majalah People.

Barry mengatakan dalam sebuah pengumunan yang sudah dipublikasikan tersebut: 'Treat William telah meninggal sore ini. akibat mengendari sepeda motor, saat ia akan sedang berbelok ke kiri atau ke kanan untuk menghindari sebuah mobil namun naas Ia justru tertabrak.

'Saya sangat terpukul. Dia adalah orang yang paling baik. Dia sangat berbakat,’ ujar barry. Sadur IDenesia.id dari laman Metro.co.uk, Selasa 13 Juni 2023.

Aktor Treat Williams, yang membintangi versi film musikal Hair pada 1979 dan serial televisi Everwood, meninggal di Dorset, Vermont setelah kecelakaan sepeda motor.

"Seperti yang bisa Anda bayangkan, kami terkejut dan sangat berduka saat ini," kata pernyataan keluarga seperti dilansir dari USA Today, Selasa (13/6/2023).

"Treat penuh dengan cinta untuk keluarganya, untuk hidupnya dan untuk keahliannya, dan benar-benar berada di puncak permainannya dalam semua itu. Semuanya sangat mengejutkan saat ini, tetapi ketahuilah bahwa Treat sangat dicintai dan sangat dicintai," ucap pihak keluarga.

Keluarga meminta media menghormati privasi. Keluarga mengucapkan terima kasih atas doa dari penggemar.

"Kepada semua penggemarnya, ketahuilah bahwa Treat menghargai Anda semua dan tolong terus pertahankan dia di hati Anda. Hati dan doa," ujarnya

Williams berakting di beberapa film, termasuk "The Eagle Has Landed", "Prince of the City", "Once Upon a Time in America", "The Late Shift", "127 Hours", dan "Run Hide Fight". Di "Everwood", Williams berperan sebagai Dr. Andrew 'Andy' Brown dari tahun 2002 hingga 2006, mendapatkan dua nominasi Screen Actors Guild. Kredit televisi lainnya termasuk "Law & Order: Special Victims Unit," "Chicago Fire," "Hawaii Five-0," "Blue Bloods," "White Collar" dan "The Simpsons."

Williams juga berperan sebagai Danny Zuko dalam musikal Broadway "Grease" dari tahun 1972 hingga 1980.

Lahir di Stamford, Connecticut, kata Williams Majalah Vermont pada tahun 2021 dia menemukan hasratnya untuk berakting di kelas tujuh. Dia kemudian berlatih dengan Sandra Seacat dari Actors Studio.

Laporan ABC7, Aktor Treat Williams meninggal pada usia 71 tahun setelah mengalami kecelakaan sepeda motor, menurut agensi. Kecelakaan itu terjadi tepat sebelum jam 5 sore. Senin di Vermont Route 30 tepat di utara Morse Hill Road di Dorset, Vermont.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross