Pemain Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud, (Foto : REUTERS/Leon Kuegeler/File Photo).

Brighton Datangkan Dahoud dari Borussia Dortmund

Publish by Redaksi on 17 June 2023

NEWS, IDenesia.id - Brighton & Hove Albion telah mendatangkan mantan gelandang Jerman Mahmoud Dahoud dari Borussia Dortmund dengan kontrak berdurasi empat tahun, demikian pernyataan klub Liga Primer Inggris itu pada Jumat tanpa memberikan rincian finansial.

Disadur IDenesia.id dari laman Reuters, Sabtu 17 Juni 2023. Pemain kelahiran Suriah berusia 27 tahun, yang menjalani operasi pada bahunya tahun lalu, akan bergabung pada 1 Juli setelah kontraknya saat ini berakhir dengan runner-up Bundesliga.

"Saya senang memiliki Mahmoud di tim saya. Saya menginginkannya saat masih di Sassuolo dan saya yakin dia akan menjadi pemain top bagi kami," kata manajer Roberto De Zerbi.

Dahoud memiliki dua caps senior untuk Jerman setelah melakukan debut internasionalnya melawan Turki pada tahun 2020. Brighton akan bermain di Eropa untuk pertama kalinya musim depan setelah mereka finis di urutan keenam untuk lolos ke Liga Europa.

"Dia adalah pemain berkualitas, dia memiliki banyak pengalaman bermain di level tinggi di Jerman dengan pengalaman hebat di Eropa juga," kata direktur teknik David Weir.

Pada hari Rabu lalu, Brighton mengumumkan perekrutan gelandang berusia 37 tahun, James Milner, yang berstatus bebas agen setelah meninggalkan Liverpool.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross