Gunansar Mandowen, eks pemain PSM Makassar. (Dok/Instagram Gunansar Mandowen).

Gunansar Mandowen Pamit dari PSM Makassar, Minim Menit Bermain

Publish by Redaksi on 17 June 2023

NEWS, IDenesia.id - Gunansar Mandowen berpisah dengan PSM Makassar. Ungkapan perpisahan itu ditulis winger 22 tahun asal Papua ini lewat akun Instagram pribadinya @gunansarmandowen.

“Saya atas nama Gunansar Mandowen ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya buat seluruh pemain, jajaran pelatih serta menajemen PSM Makassar,” tulis Gunansar yang dikutip Sabtu, 17 Juni 2023.

Gunansar ikut berkontribusi mengantarkan Juku Eja sebagai juara Liga 1 musim 2022/2023. Meskipun minim menit bermain. Kendati begitu, ia merasa bangga sudah menjadi bagian dari sejarah tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini mengukir sejarah.

“Dan tak lupa juga buat para pedukung suporter PSM dimanapun berada yang selalu mensuport tim maupun saya secara Pribadi. Yang sudah menerima saya bagian dari tim terbaik Sulawesi Selatan dan sangat bersyukur bisa menjadi bagian dalam sejarah tim ini,” katanya.

Didatangkan pada Januari 2023, Gunansar memang lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Pemain yang meniti karier bersama Persipura Jayapura tersebut hanya tampil di dua pertandingan, yakni kontra Arema FC di Stadion PTIK (pekan ke-22) dan versus Persis Solo di Parepare (pekan ke-28).

Turun sebagai pemain pengganti, ia hanya bermain selama 10 menit dan cuma melepas dua umpan sukses. Apabila selama saya di Tim PSM ada kesalahan yang saya buat baik sengaja maupun tidak sengaja, saya mohon maaf,” Gunansar menyudahi.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross