Petenis Australia Nick Kyrgios. (Foto : REUTERS/Hannah McKay/File Photo).

Kyrgios Mengundurkan Diri dari Mallorca Open Akibat Cedera

Publish by Redaksi on 25 June 2023

NEWS, IDenesia.id - Petenis Australia Nick Kyrgios mengundurkan diri dari Mallorca Open karena cedera, pengunduran dirinya yang kedua kalinya secara beruntun setelah sebelumnya juga mengundurkan diri dari ajang pekan ini di Halle.

Kyrgios berlatih di Santa Ponsa Country Club pada hari Jumat namun terus terhambat oleh masalah lutut. Ini merupakan kemunduran lebih lanjut bagi peluangnya untuk bermain di Wimbledon di mana ia mencapai final tahun lalu. Disadur IDenesia.id dari laman Reuters, Minggu 25 Juni 2023.

"Sangat kecewa karena saya tidak bisa bertanding di Mallorca," kata petenis berusia 28 tahun itu dalam sebuah unggahan video.

"Saya masih memiliki banyak hal yang terjadi pada tubuh saya saat ini dan dengan Wimbledon yang sebentar lagi tiba, semoga saya bisa sehat untuk itu."

Kyrgios, yang juga menarik diri dari ajang lapangan rumput Mallorca tahun lalu karena cedera perut, telah memainkan satu pertandingan sepanjang tahun ini, kalah pada putaran pertama di Stuttgart bulan ini.

Sifat maverick dari permainan tenisnya berarti bahwa jika ia pulih tepat waktu untuk Wimbledon, ia masih akan menjadi seseorang yang ingin dihadapi oleh beberapa pemain.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross