Special Report F8

Video Mapping Warnai Prosesi Opening Ceremony F8 Makassar

Publish by Redaksi on 7 September 2022

NEWS, IDenesia.id - Video mapping di Masjid 99 Kubah di Centre Point of Indonesia bertuliskan 'F8 2022' menjadi rangkaian prosesi acara pembukaan Makassar International Eight Festival & Forum atau yang lebih dikenal dengan sebutan F8 di anjungan pantai losari, Rabu malam, 7 September 2022.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil; Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi dan Wali Kota Bogor Bima Arya secara simbolis menerima dan mencabut badik yang diberikan kepada mereka tersebut usai prosesi angngarru. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul hayat Gani MSi, mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.

Dalam kata sambutannya, Wali Kota Makassar Danny Pomanto menghaturkan Terima kasih atas kehadiran para tokoh nasional tersebut, termasuk kehadiran para tamu dari luar negeri dan terkhusus untuk masyarakat Makassar. 

Festival F8 Makassar akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 7 hingga 11 September 2022 dengan menampilkan 8 seni kebudayaan yakni, Fashion, Food, Fiction writers and Fonts, Fine art, Folks, Fusion Music, Flora and Fauna.

 

 

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross