Para pemain Burnley memegang trofi di atas bus parade kemenangan saat mereka merayakan kemenangan mereka di Championship. (Foto : Reuters/Jason Cairnduff/File Photo).

Burnley Merekrut Kiper Vigouroux dari Orient dengan Status Bebas Transfer

Publish by Redaksi on 28 June 2023

NEWS, IDenesia.id - Burnley telah merekrut kiper Lawrence Vigouroux dengan status bebas transfer dari tim kasta ketiga Leyton Orient dengan kontrak tiga tahun, demikian pernyataan klub yang baru saja dipromosikan ke Liga Primer Inggris tersebut pada hari Selasa waktu setempat.

Disadur IDenesia.id dari laman Reuters, Rabu 28 Juni 2023. Vigouroux, 29 tahun, telah menjadi pilihan utama Orient dalam tiga musim terakhir dan merupakan bagian penting dari promosi mereka sebagai juara League Two dengan jumlah kebobolan paling sedikit (34) di kasta keempat.

"Kami menantikan Lawrence menjadi bagian dari apa yang sedang kami bangun di sini di Burnley," kata manajer Vincent Kompany.

"Dia telah melalui sistem akademi terbaik untuk menjadi pemain seperti sekarang ini dengan penampilan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dia adalah penjaga gawang yang sangat berbakat dengan kepribadian yang baik dan seseorang yang akan senang bekerja sama dengan kami."

Pemenang Championship ini merekrut pemain bertahan asal Irlandia, Dara O'Shea, dari tim divisi dua West Bromwich Albion pada hari Jumat dalam upaya untuk memperkuat skuat mereka untuk kembali ke Liga Premier.

"Luar biasa bisa berada di sini," kata Vigouroux kepada situs web Burnley. "Tempat latihan yang luar biasa untuk menjadi bagian dari ini dan saya sangat senang."

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross