Skuad PSM Makassar (ligaindonesiabaru.com)

Head to Head Kontra Dewa United, PSM Makassar Lebih Dominan

Publish by Redaksi on 7 July 2023

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar bakal menjalani laga pekan keduanya dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 menghadapi Dewa United. Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu, 8 Juli 2023, sore.

Belum lama ini, Dewa United menambah komposisi skuat dengan merekrut Ricky Kambuaya dari Persib Bandung. Mereka tengah mempersiapkan pasukan supaya bisa mendapat hasil maksimal dalam laga nanti. Sementara Tuan Rumah Juku Eja, bertekad untuk memetik poin penuh.

Stadion GBH Parepare sempat diklaim sebagai tempat yang angker bagi tim tamu. Merujuk dalam perjalanan musim lalu 2022/2023, PSM tak terkalahkan dalam 13 laga di GBH dan hanya seri satu kali. Belasan pertandingan yang dimenangkan termasuk menumbangkan Dewa United 2-0.

Skuat asuhan Bernardo Tavares juga mengusung ambisi untuk memperbaiki catatan di awal laga. Mengingat, mereka belum bisa membawa pulang poin penuh saat menghadapi Persija Jakarta di SUGBK, Senin, 3 Juli 2023 lalu. Dalam laga itu, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Laga menghadapi Dewa United diharapkan menjadi kebangkitan awal klub kebanggaan masyarakat Sulsel ini untuk berbenah di awal musim. Saat ini PSM baru mengantongi 1 poin dan bertengger di posisi 12 klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Dewa United sudah mendapat 3 poin dan duduk di posisi 5.

Berikut Head to Head PSM kontra Dewa United:

Dewa United 1-1 PSM Makassar: 15 September 2022

PSM Makassar 2-0 Dewa United: 1 Maret 2023

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross