Pelatih Kepala PSM Makassar Bernardo Tavares. (Dok/Tim Media Officer PSM Makassar).

Hadapi PSM Makassar, 3 Rekrutan Anyar Dewa United Buat Tavares Cemas

Publish by Redaksi on 7 July 2023

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar bakal menghadapi Dewa United dalam laga lanjutan pekan kedua Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan bakal digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu, 8 Juli 2023. Pelatih PSM Bernardo Tavares memasang target tinggi meski sedikit was-was melihat kekuatan tim tamu.

Belum lama ini, Dewa mendatangkan sejumlah pemain anyar. Dua orang di antaranya yang menurut Tavares penting untuk diwaspadai adalah Ricky Kambuaya dan Dimitris Kolovos. Kedua pemain ini sama-sama bermain untuk Timnas negaranya. Ricky di Timnas Indonesia dan Kolovos dari Timnas Yunani.

Ditambah satu mantan pemain PSM. “Dan mereka dapatkan juga beberapa pemain (eks PSM) seperti Agung Mannan. Jadi saya kira pertandingan besok adalah pertandingan yang penting. Mereka punya banyak pemain-pemain bagus lain. Jadi bagaimanapun kita harus siapkan dirinya kita buat besok,” kata Tavares dalam konferensi pers jelang pertandingan di Parepare, Jumat, 7 Juli 2023.

Tavares mengusung misi memetik poin penuh dalam laga ini. Untuk itu, ia patut waspada dan bakal menurunkan skuat inti dalam laga nantinya. Yuran Fernandes, Erwin Gutawa dan Yance menjadi favorit di lini belakang. “Mudah-mudahan kita bisa lakukan dengan performa yang baik untuk besok,” ungkap pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Di sisi lain, Tavares mengharapkan kepada seluruh suporter untuk datang memenuhi stadion dalam laga penting ini. “Datang untuk membantu tim, datang memberikan motivasi ekstra kepada tim. Masih segar dalam ingatan kita bahwa pencapaian kita musim lalu (juara Liga) itu dikarenakan (salah satunya) suporter,” Tavares melanjutkan.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross