Ryan Reynolds terlihat mengenakan kostum Deatpool di lokasi syuting (Foto: Goff/Click News and Media).

Ryan Reynolds Tampil Perdana dengan Kostum Deadpool 3

Publish by Redaksi on 10 July 2023

NEWS, IDenesia.id - Ryan Reynolds terlihat mengenakan kostum setelan merah yang ikonik saat ia memulai syuting film Deadpool terbaru, yang akan memanjakan para penggemarnya dengan aksi perjalanan waktu sekali lagi.

Aktor berusia 46 tahun ini terlihat sedang melakukan syuting di hutan di Inggris, yang tampaknya merupakan sebuah adegan tabrakan mobil. Diperkirakan pilihan untuk syuting di Inggris bisa jadi berhubungan dengan keterlibatan sang aktor dengan Wrexham FC, yang dimilikinya bersama Rob McElhenney dari Philadelphia.

Ryan terlihat siap beraksi dengan setelan ketat berwarna merah dan hitam, meskipun para penggemarnya yang bermata elang akan melihat bahwa sabuk logo dan senjata andalannya, pedang katana, tidak ada. Disadur IDenesia.id dari laman Metro.co.uk, Senin  10 Juli 2023.

Pemeran pengganti mengenakan topeng yang terkenal tanpa mata yang ekspresif, sementara Ryan memilih untuk tidak memperlihatkan wajahnya, suatu hal yang jarang terjadi pada karakternya. Seri ketiga dari franchise ini akhirnya akan melihat Deadpool masuk ke dalam multiverse saat anti-hero Marvel ini bekerja sama dengan Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Meskipun ini mungkin merupakan film ketiga yang berdiri sendiri untuk Deadpool, yang juga dikenal sebagai Wade Wilson, ini adalah keempat kalinya Ryan memerankan tentara bayaran yang bijaksana ini di layar.

Dia muncul, dengan cukup kontroversial, dalam X-Men Origins: Wolverine sebagai tokoh antagonis terakhir untuk Logan yang diperankan Hugh.

Para pembuat film memutuskan untuk menjahit mulut Wade untuk menghentikan lelucon dari 'tentara bayaran bermulut' ini, serta mengubah kekuatannya, wajahnya, dan pada dasarnya seluruh karakternya.

Dalam kedua film Deadpool sebelumnya, Wade telah membuat lelucon dalam versi X-Men-nya, yang membuat para penggemar yang tidak menyukai iterasi anti-hero yang gila tersebut senang.

Terlepas dari keraguan mereka tentang Origins Deadpool, para penggemar telah lama menunggu untuk melihat apakah Hugh dan Ryan, yang berteman di luar layar, akan menyatukan kembali karakter-karakter ini.

Dalam komik, Wolverine dan Deadpool bekerja sama sesekali tetapi jelas bukan teman, meskipun ada rasa hormat di sana.

Hugh telah mengatakan bahwa ia telah selesai memerankan Wolverine setelah memberikan pahlawan Marvel yang telah lama dikenalnya itu dalam film Logan pada tahun 2017, namun ia tergoda untuk kembali untuk tamasya yang ke-10 ini.

Pasangan ini mengklarifikasi dalam sebuah tanya jawab palsu bahwa film ini tidak akan berdampak pada kematian karakter tersebut di Logan, yang berlatar belakang tahun 2029.

"Saya memiliki banyak pertanyaan. Saya yakin Anda juga memiliki banyak pertanyaan. Tapi yakinlah, kami akan menjawabnya sekarang juga," janji Hugh.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross