Sam Smith diminta oleh produser Mark Ronson dan sutradara film Barbie, Greta Gerwig, untuk mengisi Soundtrack film ini (Foto: PA).

Sam Smith Menjadi Salah Satu Artis Pengisi Soundtrack Film Barbie

Publish by Redaksi on 13 July 2023

NEWS, IDenesia.id - Sam Smith tidak dapat mengungkapkan rasa kegembiraannya setelah diumumkan sebagai artis terakhir yang mengisi soundtrack film Barbie. Penyanyi asal Inggris tersebut mengatakan bahwa lagu yang berjudul Man I Am ini ditulis dari sudut pandang Ken dan mereka sangat senang bisa terlibat dalam proses menciptakan lagu tersebut.

Disadur dari laman Metro.co.uk. Man I Am akan dirilis pada tanggal 21 Juli bertepatan dengan perilisan film yang sangat dinanti-nantikan ini, yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling. Lagu ini ditulis dalam kolaborasi dengan musisi dan produser AS, Mark Ronson.

"Saya tidak bisa mengungkapkan betapa senangnya saya menjadi bagian dari soundtrack film yang sudah menjadi ikonik ini," tulis Sam, yang baru-baru ini sedang berjuang melawan cedera pita suara, di media sosial.

"Saya diundang oleh @iammarkronson dan Greta Gerwig yang luar biasa untuk menulis lagu dari sudut pandang Ken untuk salah satu adegan dan sejujurnya kami bersenang-senang dengan hal ini.

'Saya tidak sabar menunggu Anda untuk mendengar apa yang telah kita ciptakan bersama... BARBIE LAND HERE WE COME!!!!'

Man I Am akan bergabung dengan koleksi lagu-lagu dalam soundtrack film Barbie, yang akan dirilis dalam bentuk album penuh yang diproduseri oleh Ronson.

Pengumuman ini muncul hanya beberapa jam setelah akun Instagram resmi film Barbie mengguncang dunia penggemar dengan sebuah cuplikan mengejutkan dari Gosling yang menyanyikan sebuah lagu balada yang mengharukan sebagai Ken, yang mempertanyakan identitasnya sebagai pemain biola kedua untuk Barbie.

Liriknya mencakup lirik yang sangat dalam: ''Saya hanya Ken, di tempat lain saya akan menjadi 10 / Apakah ini takdir saya untuk hidup dan mati sebagai seorang pirang yang rapuh?

Tidak ada judul yang diumumkan bersama dengan lagu ini, dan temanya tampaknya berpotensi cocok dengan judul lagu Smith, jadi mungkinkah keduanya adalah satu dan sama?

Atau, apakah Barbie (dan Ken) akan memanjakan kita dengan lebih dari satu nomor musik? Sungguh, tidak ada yang tahu. Sam bergabung dengan sejumlah nama besar di industri ini termasuk Lizzo, Charli XCX, Nicki Minaj dan Billie Eilish.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross