Marselino Ferdinan dan kawan-kawan melakukan selebrasi setelah mencetak gol penentu kemenangan Persebaya di markas PSS. Malam ini, Marselino absen melawan PSM. (Persebaya)

PSM Penakluk Tim Raksasa di Kandang, Persebaya Akui harus Berjuang Sangat Keras untuk Curi Poin

Publish by Redaksi on 10 September 2022

NEWS, IDenesia.id — Persebaya Surabaya cukup percaya diri menyambut laga kontra PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu, 10 September malam ini.

Namun, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan anak asuhnya harus berjuang sangat keras jika ingin mewujudkan ambisi mencuri poin.

Persebaya tidak memiliki rekor bagus setiap kali berhadapan dengan tim papan atas musim ini. Tim berjuluk Bajul Ijo selalu kesulitan memetik poin, apalagi memenangkan pertandingan.

Persebaya sebelumnya sempat kalah dari Borneo FC Samarinda dan Bali United FC. Mereka meraih hasil seri saat melakoni derbi Jawa Timur kontra Madura United FC, namun saat itu Persebaya harus menunggu gol menit akhir untuk memastikan hasil imbang tersebut.

"Kami tetap sangat optimistis dengan kekuatan tim yang kami miliki. Persiapan kami sudah matang untuk bisa mendapatkan poin di sini, meski kami harus kerja lebih keras," kata Aji Santoso disadur IDenesia.id dari ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 10 September 2022.

PSM musim ini tampil bagus di kandang. Dari empat laga, Pasukan Ramang mampu mencatatkan tiga kemenangan dan sekali imbang. Tiga korban PSM yakni Bali United, Arema, dan Persib Bandung. Sementara satu tamu PSM yang berhasil mencuri poin adalah Persija Jakarta.

"Kami akan berusaha mendapatkan poin di sini. Kalau kami bisa dapat tiga poin, berarti lebih bagus. Meskipun itu tidak mudah karena kami perlu berjuang sangat keras menghadapi PSM," tegas Aji Santoso.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross