Aaron Ramsey (Foto: Reuters/Peter Cziborra).

Hengkang dari Nice, Aaron Ramsey Memilih Kembali Bergabung dengan Cardiff

Publish by Redaksi on 16 July 2023

NEWS, IDenesia.id - Kapten timnas Wales Aaron Ramsey kembali ke klub masa kecilnya Cardiff City dengan kontrak dua tahun, demikian pernyataan tim Championship itu pada Sabtu.

Pengumuman tersebut muncul tak lama setelah Nice mengonfirmasi bahwa Ramsey telah meninggalkan klub Prancis itu dengan kesepakatan bersama. Disadur dari laman Reuters, Minggui 16 Juli 2023.

Gelandang berusia 32 tahun dan mantan pemain Arsenal itu tiba di Nice pada Agustus lalu dengan status bebas transfer dan tampil 34 kali, serta mencetak satu gol.

Ramsey melakukan debut di tim utama pada usia 16 tahun untuk Cardiff pada tahun 2007, setelah berkembang di akademi klub. Dia kemudian pindah ke Arsenal hanya setahun kemudian.

"Rasanya sulit dipercaya akhirnya bisa kembali ke sini. Saya selalu berpikir suatu hari nanti saya akan kembali, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya," kata Ramsey dalam sebuah pernyataan.

"Bagi saya sekarang untuk kembali ke sini, menjadi bagian dari tim ini sekarang, dan semoga mencapai tujuan yang kami inginkan, tidak ada perasaan yang lebih baik dari itu."

Ramsey, yang fasih berbahasa Wales, menjadi kapten termuda tim nasional Wales pada tahun 2011 saat berusia 20 tahun, dan memiliki 82 caps internasional.

Ia merupakan bagian dari tim Wales yang mencapai semifinal Euro 2016 dan berpartisipasi dalam Piala Dunia di Qatar tahun lalu.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross