Marcus Rashford dari Manchester United. (Foto : REUTERS/Tony Obrien).

Rashford Memperpanjang Masa Kontrak dengan Manchester United hingga 2028

Publish by Redaksi on 19 July 2023

NEWS, IDenesia.id - Striker Inggris, Marcus Rashford telah memperpanjang masa kontraknya dengan Manchester United hingga Juni 2028, kata klub Liga Primer Inggris itu pada Selasa waktu setempat.

Rashford, yang kesepakatan sebelumnya akan berakhir pada 2024, telah membuat hampir 360 penampilan untuk United sejak melakukan debutnya pada 2016.

Dia telah mencetak 123 gol di semua kompetisi, 30 di antaranya pada musim 2022-23, membantu klub finis di posisi ketiga. Disadur dari laman Reuters, Rabu 19 Juli 2023

"Saya bergabung dengan Manchester United sebagai anak berusia tujuh tahun dengan sebuah mimpi. Semangat, kebanggaan, dan tekad yang sama untuk sukses masih mendorong saya setiap kali saya mendapat kehormatan untuk mengenakan seragam ini," kata pemain berusia 25 tahun itu kepada situs web klub.

"Saya telah memiliki beberapa pengalaman luar biasa di klub yang luar biasa ini, tetapi masih banyak hal yang harus saya raih dan saya tetap bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi di tahun-tahun mendatang.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim mencapai level yang mampu kami capai, dan saya dapat merasakan tekad yang sama di ruang ganti. Saya tidak bisa lebih bersemangat lagi untuk masa depan di bawah asuhan manajer ini."

Pada musim 2022-23, Rashford memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Klub dan Pemain Terbaik Pemain.

"Sejak dia bergabung dengan Akademi kami 18 tahun yang lalu, Marcus telah melambangkan apa yang diperlukan untuk sukses sebagai pemain Manchester United," kata Direktur Sepak Bola Manchester United, John Murtough.

"Dia adalah talenta yang brilian tetapi juga rendah hati, berdedikasi dan penuh semangat.

"Saat ia memasuki tahun-tahun terbaiknya, kami tahu masih banyak hal yang akan datang darinya, dan kami dapat melihat rasa lapar yang dirasakan Marcus untuk mencapai tingkat kesuksesan tertinggi di Manchester United."

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross