Pemain Persib Bandung dalam sesi latihan. (Dok/Twitter Persib Bandung).

Hadapi PSM Makassar, Persib Bandung Boyong 20 Pemain ke Parepare

Publish by Redaksi on 20 July 2023

NEWS, IDenesia.id - Persib Bandung tengah mempersiapkan kekuatannya jelang pertandingan menghadapi PSM Makassar. Laga Big Match pekan keempat dijadwalkan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu, 22 Juli 2023. Mereka intens menggelar latihan demi persiapan yang matang.

"Persiapan terus kami lakukan secara bertahap. Kami fokus dari pertandingan ke pertandingan. Kami juga melihat aspek lain yang diperlihatkan pemain,” kata Pelatih sementara Persib Yaya Sunarya dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Kamis, 20 Juli 2023.

Skuat Pangeran Biru menunjukkan semangat dan sikap yang positif dalam setiap latihan. Yahya mengatakan, untuk mengahadapi tuan rumah PSM, ia memboyong 22 pemain. Seluruh anggota tim yang dibawa dipastikan bugar dan siap tampil maksimal dalam laga nanti.

Yaya memastikan, persiapan tak terkendala dan seluruh anak asuhnya akan berusaha semaksimal mungkin, untuk meraih hasil terbaik di laga tandang tersebut. “Tidak hanya pemain, secara taktik dan strategi juga sudah disiapkan,” lanjut pelatih berlisensi A AFC ini.

Diketahui Maung Bandung belum lama ini kehilangan Luis Milla, pelatih yang dulu sempat digadang-gadang akan membawa Persib juara pada musim sebelumnya. Kepergian eks pelatih Timnas Indonesia itu nampaknya sedikit berpengaruh terhadap kekuatan tim.

Dalam momentum yang bersamaan sebelum Luis Milla dipastikan hengkang, Persib belum sama sekali merasakan kemenangan. Tiga pertandingan terakhir mereka tampil minor dengan catatan, tiga kali hasil seri. Saat ini Persib berada di peringkat 14 dengan torehan 3 poin.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross