Harrison Ford dan Phoebe Waller-Bridge di D23 (Instagram Indiana Jones)

Belum Ada Judul, Indiana Jones 5 Tayang Juni 2023

Publish by Redaksi on 11 September 2022

NEWS, IDenesia.id — Kabar baik bagi penggemar film petualangan, Indiana Jones. Sekuel kelima film ini, Indiana Jones 5 baru saja selesai digarap dan diperkirakan akan tayang Juni tahun depan.

Aktor utama film ini, Harrison Ford baru saja mempromosikan film kelima dalam franchise film Indiana Jones ini. Aktor berusia 80 tahun itu mempromosikan film ini acara Disnen di panggung D23 Expo 2022 pada,  Sabtu, 10 September, di Anaheim Convention Center di Anaheim, California.

Harrison bergabung di atas panggung bersama lawan mainnya Phoebe Waller-Bridge dan keduanya berbagi cuplikan teaser pertama untuk film yang masih belum diberi judul tersebut.

Setelah berbagi rekaman, Harrison berbicara tentang film tersebut. "Film Indiana Jones adalah tentang misteri dan petualangan tetapi juga tentang hati," kata Harrison terlihat emosional, menurut CNN sebagaimana disadur IDenesia.id dari justjared.com, Minggu, 11 September 2022.

Phoebe sementara itu mengungkapkan rasa senangnya bergabung di Indiana Jones 5 ini. “Saya memiliki waktu dalam hidup saya untuk membuat film ini. Bersaing dengan orang ini melelahkan,” ujar Phoebe.

Indiana Jones 5 diperkirakan akan dirilis di bioskop pada 30 Juni 2023.

Indiana Jones muncul pertama kali di film tahun 1981 yaitu Raiders of the Lost Ark. Film ini diikuti oleh Indiana Jones and the Temple of Doom pada tahun 1984, Indiana Jones and the Last Crusade pada tahun 1989, The Young Indiana Jones Chronicles dari tahun 1992 sampai dengan 1996, dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull pada tahun 2008.

Selain dari pemunculannya di televisi dan film, karakter ini sudah ditampilkan di novel, komik, permainan video, dan media lainnya. Karakter ini juga ditampilkan wahana Indiana Jones Adventure yang berada di Disneyland dan Tokyo DisneySea.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross