Pemain baru PSM Makassar, Daffa Salman yang sebelumnya sempat memperkuat Persela Lamongan. (Dok/Instagram Daffa Salman).

Jelang Hadapi Persib, PSM Makassar Rekrut Eks Bek Persela Lamongan

Publish by Redaksi on 21 July 2023

NEWS, IDenesia.id - Jelang pertandingan menghadapi Persib Bandung pada Sabtu, 22 Juli 2023, PSM Makassar kembali merekrut satu pemain muda yang dianggap tepat untuk melengkapi kekuatan tim. Dia adalah, Muhammad Daffa Salman Zahran Sidik.

“Bek muda kelahiran Tasikmalaya, 30 April 2002 ini resmi menjadi bagian dari Pasukan Ramang. Berikan yang terbaik untuk klub kebanggaan Sulawesi ini, Aa Daffa,” tulis akun Instagram PSM Makassar, yang dikutip Jumat, 21 Juli 2023.

Namun, manajemen belum memberikan keterangan resmi, terkait durasi kontrak Daffa Salman. Sebelum berlabuh ke PSM, bek muda 21 tahun ini pernah memperkuat Persela Lamongan di Liga 2. Dilihat dari laman Transfer Markt, di Persela Lamongan, Daffa Salman mencatatkan enam kali penampilan dengan durasi bermain 369 menit.

Kehadiran Daffa Salman dalam tim besurat Bernardo Tavares, diharapkan mampu memperkokoh benteng pertahanan Juku Eja sepanjang perjalanan mengarungi Liga 1 musim 2023-2024 ini.

Saat ini PSM Makassar sudah mempunyai lima pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Mereka yakni, Yuran Fernandes, Kike Linares, Erwin Gutawa, Sulthan Zaky dan Daffa Salman.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross