PSM Makassar melawan Persib Bandung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. (Dok/Twitter Persib Bandung).

Banjir Gol, PSM Sukses Taklukan Persib Bandung 4-2 di Parepare

Publish by Redaksi on 22 July 2023

NEWS, IDenesia.id - Enam gol tercipta dalam Big Match klasik pekan keempat Liga 1 antara PSM Makassar menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu, 22 Juli 2023. Bermain di kandang sendiri, Juku Eja sukses menaklukkan tamunya Maung Bandung dengan skor akhir 4-2.

Pasukan Ramang tampil agresif sejak kick off babak pertama. Kenzo Nambu menjadi pemain yang membuka keunggulan PSM pada menit 10. Bermain menekan dan tampil percaya diri, tuan rumah berhasil menambah keunggulan pada menit 28 lewat gol pemain muda Victor Dethan.

Seolah berada di atas angin, sebelum turun minum, anak asuh Bernardo Tavares, menambah pundi-pundi golnya lewat striker Everton Nascimento pada menit 40. Babak kedua, setelah unggul jauh, PSM berupaya mengendorkan serangan. Cela itu dimanfaatkan Pangeran Biru.

Mereka memperkecil keunggulan lewat gol bunuh diri Yuran Fernandes pada menit 85. Berupaya bangkit dari keterpurukan, Marc Klok kembali mampu menjebol gawang Reza Arya Pratama pada menit 88. Tak ingin kalah, PSM akhirnya berhasil menambah keunggulan lewat gol Andy Harjito, pada menit 90+1.

Gol itu sekaligus menutup kemenangan PSM atas Persib menjadi 4-2. Hasil ini sekaligus mengantarkan Wiljan Pluim dan kawan-kawan memperbaiki posisi di klasemen sementara pada peringkat lima dengan modal 7 poin. Sementara Persib harus turun ke zona degradasi diperingkat 16 dengan total 3 poin.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross