(foto:DokMU)

Jadwal Siaran langsung Real Madrid Vs Manchester United di Trans7

Publish by Redaksi on 26 July 2023

NEWS, IDenesia.id - Laga persahabatan pramusim antara Real Madrid vs Manchester United akan digelar di Stadion NRG, Houston, Amerika Serikat, Kamis 27 Juli 2023. Laga yang akan disiarkan langsung (live) di Trans7 pada pukul 07.30 WIB ini akan menjadi pertemuan perdana antara Los Blancos vs Setan Merah sejak 2018 silam, juga di laga pramusim yang dimenangkan oleh Setan Merah denganskor 2-1.

Pada 3 pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Arsenal, Lyon, dan Leeds. Setan Merah juga akan berjumpa Wirexham sehari jelang laga versus Madrid. Sementara bagi Real Madrid, pertandingan kali ini terhitung sebagai laga ke-2 untuk jadwal pramusim 2023/2024. Los Blancos sebelumnya berhasil membuka agenda pramusim lewat kemenangan tipis 3-2 atas AC Milan.

Dikutip dari laman resmi MU, Rabu 26 Juli 2023, Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, mengatakan, "Ini adalah pertandingan besar bagi para penggemar kami di AS, memberikan mereka kesempatan unik untuk menyaksikan secara langsung salah satu pertandingan terbesar dalam sepak bola dunia. Kami terakhir kali mengunjungi Houston pada tahun 2017 ketika kami melawan Manchester City di depan penonton yang sangat besar, dan saya tahu pertandingan ini akan sama populernya."

"Erik dan timnya sudah tidak sabar untuk menghabiskan waktu di AS dan mempersiapkan diri menghadapi musim baru dengan menghadapi lawan-lawan kelas satu seperti Real Madrid. Para pemain kami akan menikmati kesempatan untuk menguji diri mereka sendiri melawan tim top Eropa lainnya saat mereka bersiap-siap untuk musim 2023/24," imbuhnya.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid: Andriy Lunin, Lucas Vázquez, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy, Toni Kroos, Jude Bellingham, Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Brahim Díaz, Joselu.

Manchester United: Matej Kovar, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martínez, Alvaro Fernandez Carreras, Hannibal Mejbri, Kobbie Mainoo, Amad Diallo, Antony, Mason Mount, Jadon Sancho.

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross