cropped-FAVICON-1.png
About IDenesia

Identitas adalah jati diri, dan itu yang menjadi alasan kami untuk menjadikan IDenesia.id sebagai identitas dalam mengambil andil membangun negeri gemah ripah jo jinawi ini.

IDenesia adalah perusahaan media berbasis online yang meyakini bahwa berita yang baik adalah berita yang lahir dari jurnalisme yang baik.

Berlandaskan accuracy (akurasi), balance (keseimbangan) dan clarity (kejelasan), kami di IDenesia memastikan bahwa informasi yang dihasilkan dari dapur redaksi kami akan berpihak pada kebenaran.

Kami juga memastikan kepada Anda bahwa IDenesia.id bukan alat kepentingan kelompok tertentu. Satu-satunya kepentingan yang menunggangi keberadaan kami adalah kepentingan publik, kepentingan masyarakat Indonesia.

Sepanjang usianya, IDenesia akan terus berdiri bersama objektivitas dan akan menjunjung setinggi-tingginya penegakan hukum di negeri ini.

IDenesia juga berjanji akan terus berusaha untuk memberi manfaat, menghadirkan optimisme dan menciptakan semangat positif bagi para pembacanya.

Jurnalisme yang dihadirkan oleh IDenesia adalah representasi dari kebebasan bersuara, kecerdasan dalam berpikir dan keberanian dalam bertindak masyarakat di indonesia.

Itu karena kebebasan, kecerdasan dan keberanian adalah sebenar-benarnya identitas kita, sebagai rakyat Indonesia, sebagai orang merdeka. Salam

cross