Rapper PnB Rock (GETTY/SCOTT DUDELSON).

Rapper AS PnB Rock Tewas Ditembak saat Makan Bersama Pacar di Restoran

Publish by Redaksi on 13 September 2022

NEWS, IDenesia.id — PnB Rock, rapper Philadelphia yang terkenal karena lagunya yang berjudul Selfish pada 2016 tewas ditembak dalam perampokan di restoran Roscoe's Chicken & Waffles di Los Angeles.

Sumber penegak hukum mengatakan itu kepada The Times. Polisi Los Angles Kapten Kelly Muniz mengatakan penembakan terjadi pada pukul 13:15 waktu setempat di restoran terkenal itu.

Disadur IDenesia.id dari stuff.co.nz, Selasa, 13 September 2022, artis bernama asli Rakim Allen itu berada di restoran tersebut bersama pacarnya. Sebelim insiden nahas itu, Rock sempat memposting foto dengan tag lokasi di unggahan Instagram yang kemudian dihapus.

Muniz mengatakan seorang tersangka mengacungkan senjata api ke dalam restoran dan meminta barang dari korban. Sumber mengatakan kepada The Times bahwa Rock menjadi sasaran karena perhiasan yang ia kenakan.

"Dia menembak korban dan berlari keluar dari pintu samping ke mobil yang melarikan diri dan kemudian melarikan diri dari tempat parkir," katanya.

Muniz mengatakan korban dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal pada pukul 13.59. Menurut sumber penegak hukum, penyelidik LAPD sedang memeriksa video keamanan dari dalam restoran untuk mengidentifikasi penembak.

Mereka juga memeriksa tempat di sekitarnya untuk melihat apakah sistem keamanan menangkap gambar tersangka yang pergi dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan.

Rock lahir 9 Desember 1991, di Philadelphia. Dia mengatakan kepada Paper Magazine bahwa dia terinspirasi untuk membuat musik pada usia 19 tahun setelah mendengar album definisi dekade Drake, Take Care.

Kemampuan seniman 30 tahun itu untuk memadukan melodi dengan rapnya membuatnya cocok secara alami untuk evolusi hip-hop berikutnya. Dia menjadi terkenal secara nasional dengan single Fleek 2015, mengubah video viral Vine menjadi lagu kebangsaan untuk wanita yang meningkatkan penampilan mereka di seluruh negeri.

Dia kemudian berkolaborasi dengan sekelompok artis, termasuk Ed Sheeran dan Chance the Rapper di Cross Me.

Salah satu momen terbesarnya datang bersama rapper Atlanta YFN Lucci, ketika keduanya bergabung pada tahun 2016 untuk lagu Everyday We Lit. Lagu ini berada di No 33 di Billboard Hot 100, lagu dengan charting tertinggi.

"Orang-orang tidak bisa mengatakan saya seorang rapper, tetapi saya juga tidak merasa seperti seorang penyanyi. Saya tidak mencapai nada super tinggi dan menjadi gila. Saya tidak bisa memberi Anda nyanyian Chris Brown. Saya baru saja mendapatkan melodi yang bagus," katanya.

Rock merilis lagu terbarunya, Luv Me Again, pada 2 September lalu.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross