Pelatih Kepala PSM Makassar Bernardo Tavares. (Dok/Twitter PSM Makassar).

Bernardo Tavares Cemas Persik Kediri Bangkit di Parepare

Publish by Redaksi on 3 August 2023

NEWS, IDenesia.id - Pelatih kepala PSM Makassar Bernardo Tavares menganggap laga menghadapi Persik Kediri adalah pertandingan yang sulit. Ia mengakui, bukan hanya tim lawan, timnya juga punya kekurangan karena masih ada beberapa pemain yang dilanda cedera. 

“Pertandingan ini akan sulit bagi kita melawan Persik. Seperti yang kita ketahui mereka mempunyai satu hari ekstra untuk memulihkan diri dan di pertandingan terakhir kita tidak berada dalam kondisi terbaik,” kata Tavares dalam konferensi pers di Parepare, Rabu, 2 Agustus 2023. 

Di pekan kelima menghadapi Bhayangkara FC, Juku Eja gagal memetik poin penuh. Keduanya hanya mampu berbagi satu poin karena pertandingan berakhir seri 0-0. Bagi Tavares hasil itu cukup mempengaruhi kondisi mental tim yang butuh kemenangan. 

Dalam laga ini, ia berupaya menyusun komposisi terbaik dalam skuat meski beberapa pemain andalan bakal absen. “Dan ini bukan keuntungan bagi pemain dan bila wasit mengizinkan banyak hal yang terjadi di pertandingan tersebut dan kita juga mempunyai beberapa pemain cedera,” ungkap Tavares. 

Pelatih berkebangsaan Portugal ini juga berharap supaya suporter datang memenuhi stadion. “Saya imbau kepada suporter untuk datang ke stadion memberikan dukungan kepada kita supaya berefek ke pemain agar mempunyai energi ekstra. Kalau misalnya mereka datang kita sangat apresiasi,” imbaunya. 

Pertandingan ini diketahui bakal digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Kamis, 3 Agustus 2023, sore. Saat ini PSM bertengger di posisi 6 klasemen sementara dengan modal 8 poin. Sementara Persik Kediri berada di zona degradasi peringkat 16 dan baru mengantongi 4 poin. Kemenangan nanti akan sangat berarti bagi kedua tim.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross