Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Persik Kediri, di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. (Dok/Tim MO PSM Makassar).

Banjir Kartu Kuning, PSM Makassar Takluk 1-2 dari Persik Kediri di Parepare

Publish by Redaksi on 3 August 2023

NEWS, IDenesia.id - Tekad PSM Makassar untuk meraih poin penuh di kandang sendiri pupus. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Kamis, 3 Agustus 2023, tuan rumah takluk atas tamunya Persik Kediri, dengan skor akhir 1-2. 

Juku Eja, sempat nyaris tertinggal lebih dulu. Macan Putih mendapat hadiah penalti pada menit 14. Namun bola yang dieksekusi Jefinho mampu digagalkan penjaga gawang Reza Arya Pratama. Keadaan kemudian berbalik, giliran PSM yang mendapat hadiah penalti menit 27. 

Yuran Fernandes yang menjadi algojo sukses menciptakan keunggulan gol pertama untuk PSM. Namun memasuki babak kedua keadaan berbalik. Tim tamu berupaya bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Bayu Otto menit 52. 

Hanya berselang dua menit, Persik Kediri menambah keunggulan pada menit 54 lewat gol Jefinho. Pertandingan berakhir dengan keunggulan Persik. Selain kalah, PSM juga kebanjiran kartu kuning. Mereka yang mengantongi kartu yakni, M Arfan, Safrudin Tahar. 

Menyusul sang kapten Wiljan Pluim, Adison Silva dan pencetak gol Yuran Fernandes. Hasil buruk ini membuat anak asuh Bernardo Tavares masih bertahan di posisi 6 klasemen dengan modal 8 poin. Sementara Persik mampu naik dari zona degradasi ke peringkat 11 dengan mengantongi 7 poin. 

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross