Pemain PSM Makassar dalam sesi latihan. (Dok/Tim MO PSM Makassar).

Prediksi Susunan Pemain dan Link Siaran Langsung Persita Tangerang Vs PSM Makassar

Publish by Redaksi on 7 August 2023

NEWS, IDenesia.id - Persita Tangerang bakal menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 musim 2023-2024. Pertandingan digelar di Stadion Indomilk Arena, Senin, 7 Agustus sore ini pukul 16.00 WIB. Laga ini juga akan disiarkan langsung di Indosiar.

Merujuk dalam statistik, kedua tim sama-sama mendapatkan hasil minor dalam laga sebelumnya. Dua pekan pertandingan, Pendekar Cisadane tak pernah menang. Seri 2-2 melawan Persikabo 1973 dan kalah 1-0 menghadapi Bhayangkara FC.

Sementara Juku Eja kalah sekali di kandang, menghadapi Persik Kediri dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Kondisi ini tentu membuat kedua pelatih punya ambisi serupa untuk merebut poin penuh dalam pertandingan nanti. Hasil minor sebelumnya jadi pemicu.

Menjalani laga tandang tentu bukan hal yang mudah bagi Bernardo Tavares. "Dua laga yang kami jalani dan berakibat kekalahan, kami menciptakan lebih banyak peluang tapi masalahnya ada dalam akurasi,” Tavares mengungkap kendala timnya, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Senin.

Begitu juga dengan tuan rumah yang berupaya bangkit dan memotivasi pemain supaya bisa lebih maksimal. Pelatih Persita Luis Edmundo mematok target untuk meraih poin penuh. Mereka tak mau membuang kesempatan dan momentum bermain di kandang sendiri.

"Dan saya yakin dengan pemain, saya lihat setiap hari mereka bekerja dengan maksimal. Kita semua manusia, ada pertandingan yang tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Tapi itu sudah masa lalu, sekarang kita sudah fokus dan optimis. Pemain sudah siap 100 persen untuk kerja maksimal,” ujarnya.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

PSM Makassar, 3-5-2

Reza Arya, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Akbar Tanjung, M Arfan, Victor Dethan, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Wiljan Pluim, Everton Nascimento

Pelatih: Bernardo Tavares

Persita Tangerang, 4-2-1-3

Aditya Harlan, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Muhammad Toha, Mario Jardel, Bae Sin-yeong, Rifky, Dwi Septiawan, Mateo Bustos, Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi

Pelatih : Luis Duran

Link siaran langsung: https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=2843225

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross