Haryy Kane (foto:keepup)

Harry Kane Setuju Pindah ke Bayern Munich

Publish by Redaksi on 11 August 2023

NEWS, IDenesia.id - Striker Tottenham Hotspur Haryy Kane telah setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich dalam kesepakatan yang bisa bernilai hingga €120 juta atau sekitar Rp 2 triliun.

Disadur dari ESPN, Jumat 11 Agustus 2023, pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Jerman untuk menjalani pemeriksaan medis sebelum menandatangani kontrak empat tahun. Namun, kebingungan muncul pada Jumat pagi karena halangan di menit-menit terakhir menunda rencana perjalanannya.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Tottenham ingin menegosiasikan kembali aspek-aspek tertentu dari biaya transfer dengan Bayern. Satu sumber mengindikasikan mereka mencari jumlah yang lebih besar dalam pembayaran yang dijamin, meskipun ini belum dikonfirmasi.

Sumber-sumber yang dekat dengan Tottenham menolak adanya komplikasi dengan kepindahan tersebut dan bersikeras bahwa dia memiliki izin untuk terbang ke Jerman, tetapi dapat dipahami bahwa Kane sedang menunggu sebelum diizinkan meninggalkan Inggris Raya.

ESPN mengungkapkan awal bulan ini bahwa Bayern siap membayar €100 juta plus hingga €20 juta sebagai tambahan dan transfer kini telah disetujui dengan harga tersebut setelah Bayern merevisi struktur persyaratan.

Keputusan Kane untuk pergi mengakhiri kisah lama yang akhirnya mengakhiri hubungannya selama 19 tahun dengan Spurs.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross