Dias Angga (dewaunited.com)

Pemain Dewa United tak Mau Lagi Dipermalukan PSM

Publish by Redaksi on 14 September 2022

NEWS, IDenesia.id — Pemain belakang Dewa United FC, Dias Angga berharap hasil bagus melawan PSM saat kedua klub bersua Kamis, 15 September 2022, besok. Setelah dipermalukan Bali United, Dias mengatakan mereka harus bangkit di kandang.

Dewa United FC akan menjamu Pasukan Ramang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Ini merupakan pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2022.

Demi mewujudkan target itu, mantan pemain Bali United itu meminta rekan setimnya memperbaiki performa. Meski tak menyebut secara langsung, bola mati menjadi masalah Dewa United di laga sebelumnya.

“Kami harus memperbaiki hal yang kurang untuk pertandingan selanjutnya. Kami wajib bangkit di laga kandang melawan PSM," ujar Dias disadur IDenesia.id dari dewaunited.com, Rabu, 14 September 2022.

Dias sendiri mengaku sangat sedih setelah dihajar setengah lusin gol oleh Bali United Sabtu, 10 September lalu. “Sebagai pemain pasti sangat kecewa,” tegasnya dalam sesi post match press conference.

Dewa United saat ini berada di posisi ke-13 klasemen dengan poin 10 hasil dari sembilan pertandingan. Sementara PSM yang baru melakoni delapan laga ada di posisi ketiga klasemen dengan poin 20.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross