Hokky Caraka (Twitter PSSI)

Gasak Timor Leste 4-0, Timnas Indonesia U-20 Tempel Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Publish by Redaksi on 14 September 2022

NEWS, IDenesia.id — Timnas Indonesia U-20 memulai kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan mulus di Stadion Bung Tomo, Surabaya. Menghadapi Timor Leste di Grup F malam ini, Rabu, 14 September 2022, Tim Garuda Muda menang 4-0.

Hokky Caraka Bintang Briliant menjadi aktor utama kemenangan pasukan Shin Tae-yong. Penyerang PSS Sleman itu mencetak hattrick. Ketiga gol itu ia lesakkan di menit ke-11, 29, dan 48.

Rabani Tasnim Siddiq yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak satu gol Indonesia lainnya. Pemain muda Borneo itu mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-89.

Dengan hasil ini, Indonesia menempel ketat Vietnam yang pada laga Rabu sore menang 5-1 atas Hongkong. Vietnam berhak atas posisi puncak klasemen Grup F karena unggul produktivitas gol.

Indonesia selanjutnya akan menghadapi Hongkong pada laga kedua, Jumat, 16 september mendatang. Sedangkan Vietnam, mereka akan ditantang Timor Leste.

Sepuluh juara grup dan lima runner-up terbaik kualifikasi ini akan lolos ke final turnamen yang akan berlangsung di Uzbekistan, tahun depan.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross