Jesse Powell (cookslikemom)

Penyanyi R&B Jesse Powell Meninggal Dunia di Usia ke-51 tahun

Publish by Redaksi on 15 September 2022

NEWS, IDenesia.id – Penyanyi R&B Jesse Powell yang terkenal karena hits di tahun 1996 yang berjudul  ‘You’ meninggal dunia pada hari Selasa, 13 September 2022 di usianya yang ke-51 tahun. informasi ini didapatkan dari pihak keluarga Jesse Powell yang dibagikan kepada sejumlah media Rabu kemarin.

Dari keterangan yang disampaikan oleh pihak keluarga yakni saudara perempuannya, yang juga seorang penyanyi yakni Trina dan Tamara Powell mengatakan Jesse Powell meninggal ‘dengan damai’ di rumahnya di Los Angeles.

"Dengan berat hati kami mengumumkan meninggalnya putra, saudara, dan paman kami tercinta Jesse Powell," ujar Tamara Powell dalam sebuah pernyataan dari keluarga di Instagram Yang disadur IDenesia.id dari laman nbcnews.com, Kamis, 15 September 2022.

"Keluarga meminta privasi saat ini karena kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini," lanjut Tamara Powel pada unggahan Instagram miliknya.

Keluarga mengingat Powell sebagai seorang pria yang mencintai musik dan setia kepada para penggemarnya. “Kami ingin Anda semua tahu bahwa Anda sangat berarti baginya,” ujar Tamara lagi mewakili keluarga besarnya.

Sementara itu untuk Penyebab kematian dari Jesse Powell belum diketahui, karena pihak keluarga tidak menyampaikan kepada publik, utamanya kepada sejumlah media, apakah Jesse Powell sebelumnya menderita suatu penyakit atau ada penyebab lain dari kematian sang penyanyi R&B tersebut.

Jesse Powell merilis empat album dari tahun 1996 dan 2003. Rekaman keduanya, "Bout It," disertifikasi emas oleh Recording Industry Association of America pada tahun 1999. Jesse Powell merupakan penyanyi R&B yang Berasal dari Gary, Indiana, dia bersama keluarganya memutuskan pindah ke Los Angeles pada tahun1990-an untuk mengejar karir vokal mereka.

‘You’ adalah lagu yang sukses diterima di industri music R&B, dengan terjual hampir 13 juta streaming seumur hidup di Spotify. Hits yang dirilis di album debut eponymous-nya pada tahun 1996 dan kemudian dirilis lagi di album 1998-nya, yang berjudul  "Bout It," dan naik ke No. 10 di chart Billboard Hot 100 pada Maret tahun 1999.

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross