Mel C (Instagram @melaniecmusic)

Mel C Mengaku Alami Pelecehan Seksual sebelum Konser Pertama Spice Girls

Publish by Redaksi on 15 September 2022

NEWS, IDenesia.id — Artis Melanie C mengatakan dia diserang secara seksual selama pijat hotel malam sebelum penampilan debut Spice Girls di Turki.

Penyanyi 48 tahun, yang bernama asli Melanie Chisholm itu membahas pengalaman pahitnya dengan Elizabeth Day di podcastnya How To Fail sambil mempromosikan memoarnya, Who I Am.

Mantan penyanyi Spice Girl itu mengatakan insiden itu membuatnya merasa dilanggar, rentan dan malu.

“Kami berada di Istanbul, kami melakukan dua pertunjukan dan kami belum pernah melakukan konser full-length sebelumnya, jadi jelas kami telah berlatih selama berminggu-minggu ke depan,” katanya disadur IDenesia.id dari independent.ie, Kamis, 15 September 2022.

Menurut Mel C, semuanya mengarah ke puncak dari semua yang ingin ia lakukan dan inginkan. Makanya, ia begitu antusias dan bersemangat untuk konser tersebut.

“Yang mendorong saya adalah berada di atas panggung, menjadi seorang performer. Jadi, ini adalah malam pertunjukan Spice Girls yang pertama, jadi saya memanjakan diri dengan pijatan di hotel dan apa yang terjadi pada saya, saya langsung terkubur karena ada hal lain yang harus difokuskan,” ujarnya.

“Saya tidak ingin membuat keributan, tetapi saya juga tidak punya waktu untuk menghadapinya. Karena saya tidak menanganinya pada saat itu, saya menyadari bahwa saya membiarkannya dikubur selama bertahun-tahun,” ujarnya.

Penyanyi itu mengatakan pengalaman tersebut muncul kembali dalam mimpi saat dia menulis memoarnya. Makanya, dia memutuskan untuk memasukkannya dalam buku itu.

“Saya pikir sangat penting bagi saya untuk mengatakannya dan benar-benar menghadapinya dan memprosesnya dan untuk orang lain. Hal-hal buruk terjadi sepanjang waktu dan situasi ini tidak seburuk yang seharusnya,” tegasnya.

“Dalam versi kekerasan seksual, itu adalah versi ringan tetapi saya merasa dilanggar, saya merasa sangat rentan, saya merasa malu, dan kemudian saya merasa tidak yakin, apakah saya sudah benar, apa yang terjadi,” lanjutnya.

Menurut Mel C, ia sama sekali tidak menyangka kejadian seperti itu akan menimpa dirinya. "Saya berada di lingkungan di mana Anda melepas pakaian Anda dengan orang profesional ini, jadi ada begitu banyak pikiran dan perasaan, dan saya hanya berpikir saya ingin membicarakannya karena itu telah mempengaruhi saya," ujar Mel C.

Buku karya mantan penyanyi Spice Girl ini akan mengikuti perjalanan dari kamarnya di barat laut Inggris menuju pengakuan global bersama grup tersebut. Dia adalah anggota terakhir dari grup yang menerbitkan otobiografinya menyusul Mel B, Victoria Beckham, Emma Bunton dan Geri Halliwell.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross