Pemain inti Persis Solo dalam pertandingan Liga 1 Musim 2023-2024. (Foto: Persis Solo).

Bernardo Tavares Sebut Persis Solo Diuntungkan Recovery Lebih Banyak dari PSM

Publish by Redaksi on 28 August 2023

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar kembali menjalani pertandingan menjamu Persis Solo dalam pekan ke-10 Liga 1 Musim 2023-2024. Pelatih Bernardo Tavares mengaku, Laskar Sambernyawa lebih diuntungkan dengan jadwal recovery yang lebih panjang dibandingkan timnya.

“Seperti yang kalian ketahui kita main tanggal 23 sebelumnya dan lawan kita lebih banyak waktu melakukan persiapan, namun kita harus tetap siap untuk pertandingan,” kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers, Minggu 27 Agustus 2023.

Duel antara PSM Makassar melawan Persis Solo akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 28 Agustus, pukul 20.00 WITA. Bernardo berharap agar suporter bisa memadati stadion di laga nanti. Kehadiran pendukung setia PSM tentu akan memberikan energi ekstra kepada M Arfan dan kolega di dalam lapangan.

“Untuk pertandingan besok kita membutuhkan suporter untuk datang ke stadion untuk memberikan energi ekstra dukungan mereka dan membantu klub,” harap pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Selain memberi dukungan bagi pemain PSM lanjut Bernardo, kehadiran suporter sekaligus membantu keuangan klub yang dikabarkan tengah terlilit utang senilai Rp 5,6 miliar.

“Seperti yang kalian ketahui kita memang membutuhkan suporter untuk datang membantu klub, dan penting juga untuk memang fans dan suporter memberikan atmosfer yang bagus di pertandingan. Karena tim yang kita lawan adalah tim yang bagus jadi kita membutuhkan mereka untuk datang ke Stadion,” pungkasnya.

Penulis: Alfiandis

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross