PSM Makassar menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. (Foto: Tim MO PSM Makassar).

Menang di Kandang, Bukti PSM Mulai Bangkit dari Keterpurukan

Publish by Redaksi on 29 August 2023

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar berhasil memetik poin penuh setelah menumbangkan tamunya Persis Solo dengan skor tipis 1-0. Pertandingan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin, 28 Agustus 2023, malam. Gol tunggal tuan rumah dicatatkan Kenzo Nambu di menit 25. 

Kemenangan ini menjadi bukti Juku Eja mulai bangkit dari keterpurukan usai kalah pada dua pertandingan beruntun. “Saya senang kita bisa mendapatkan tiga poin. Seharusnya kita bisa mencetak lebih banyak gol tapi saya senang,” kata Tavares dalam konferensi pers usai pertandingan Senin malam. 

Bagi Tavares kemenangan ini sangat berharga karena semakin membangkitkan percaya diri dan motivasi anak asuhnya untuk pertandingan ke depan. Hasil positif ini juga membuktikan bahwa evaluasi yang sebelumnya diterapkan berjalan sesuai rencana.

Tavares mengapresiasi kerja keras anak asuhnya sepanjang pertandingan yang tampil tanpa lelah. “Dengan kinerja pemain, kerja keras pemain, tidak mudah berada dalam posisi tersebut. Tapi mereka kerja keras yang bagus dan memberikan kemenangan,” ucapnya. 

Tavares juga berterima kasih kepada seluruh suporter yang bersedia meluangkan waktunya datang langsung ke stadion. Apalagi di hari kerja. “Suporter yang datang hari ini adalah benar-benar suporter sejati karena betul-betul berkorban untuk datang mendukung PSM,” lanjutnya. 

Pemain muda PSM Ananda Raehan juga mengapresiasi kerja keras timnya. “Alhamdulillah kami berhasil mendapatkan tiga poin dalam pertandingan tadi. Pertandingan tadi bukan pertandingan yang mudah tapi, tim bekerja keras dan menghasilkan tiga poin,” imbuh pemain berposisi gelandang ini. 

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross