Pelatih Arema FC, Fernando Valente (foto:LigaIndonesiaBaru)

Malam Ini Arema FC Siap Persulit Bhayangkara di Kandangnya

Publish by Redaksi on 1 September 2023

NEWS, IDenesia.id - Arema FC akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 1 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Pelatih Arema FC, Fernando Valente, menyadari bahwa pertandingan ini tidak akan berjalan dengan mudah.

Meskipun begitu Dendi Santoso dkk tidak akan gentar dan akan berusaha sekuat tenaga untuk melanjutkan tren positif yang telah diraih. "Ini adalah laga penting bagi Arema FC dan juga Bhayangkara. Saya tahu ini laga yang akan berlangsung ketat," ucap pelatih asal Portugal itu, dilansir IDenesia dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat 1 September 2023. "Kami akan berjuang dengan segala apa yang kami miliki. Kami akan lakukan yang terbaik."

"Mereka memiliki kualitas yang sangat bagus. Seperti tim-tim lain di Indonesia, mereka juga punya pemain dengan kualitas di atas rata-rata," sambungnya.

Meskipun Arema FC berhasil meraih kemenangan pertamanya pada pekan sebelumnya, Fernando Valente mengakui bahwa ada tekanan yang cukup besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Dia pun telah melakukan analisa dan mencoba mengantisipasi strategi yang mungkin digunakan oleh Bhayangkara FC. "Kami banyak tekanan karena dituntut untuk bisa memenangkan pertandingan ini," sambungnya lagi.

"Kami sudah mempersiapkan kesulitan yang akan diberikan lawan kepada kami. Saya minta pemain berjuang untuk memenangkan pertandingan," tandasnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross